Susahnya cari Driver Asus A45A win 7 32 Bit Cinta Teknologi

Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat Sore :D pada kesempatan kali ini saya mau minta bantuan nih sama sahabat sahabat Cinta Teknologi semua barang kali ada yang punya Driver Assus Tipe A45A untuk Windows 7 32 Bit saya minta donk hehe soalnya jujur sudah saya ubek mba google gak nemu nemu ada nya yang  64 bit doang heu .. tolong yah tolong barangkali ada yang punya langsung saja isi Di Kolom Komentar soalnya saya lagi butuh berat nih :v
 dan mungkin Postingan kali ini itu saja dikarenakan saya sekarang mau ngelanjutin Seaching Driver Asus A45A nya jangan Lupa kalo punya share :D
Susahnya cari Driver Asus A45A win 7 32 Bit
sekali lagi saya mohon dengan sangat untuk yang punya jangan lupa sharee pokok nyaa yee :v wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Susahnya cari Driver Asus A45A win 7 32 Bit Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

34 komentar

Cari kodok...cari kodok..cari kodok.. preketek..preketek..preketek..!

Balas

download di web asus global aja neng..
visit pembela-jaran.blogspot.com

Balas

Cari di website asli asus kagak ada ya mas

Balas

@Aldino : yaelah saya lagi serius juga :v

Balas

@febrian dj : saya cowo gan wkwkwkwk udah dicari tapi ada nya yang 64 bit

Balas

untung nya saya pakai acer mas hehehe :D
jadi agak mudah deh cari driver nya :D

Balas

kalau saya pakek easy driver untuk windows 7,,buat semua merk bisa :)

Balas

Pakai yang 64bit sekalian Bang , apalagi kalau RAM nya gedhe.
Jadi lebih optimal.
Salam

Balas

Di instal win 8 aja mas, uda beres... hehehe

Balas

saya pake Lenovo sih Kang, belum pernah punya Laptop Asus xixii... padahal pengen banget punya laptop Asus...
Coba cari di Forum atau di Web Asusnya langsung kang, masa gak ada sih ? ..

Balas

Mbak Ririn pake Accer, Kang Eka pake Lenovo, Mas Ainul pake Asus dan saya cuma pake kompie jadul P4 dengan kapasitas RAM 512MB heheee... berhubung saya ndak punya laptop jadi saya gak bisa bantu nie mas, semoga sobat-sobit yang laen bisa memberikan pencerahan :)

Balas

orang lagi nyari driver asus,malah dagang kodok, coba

Balas

hah...susah ya nyari driver buat Asus a 45a itu jenis yang langka dong yah...hadeuh, gimanaini, saya baru tadi siang beli Asus...gawat nih :D

Balas

lah gak usah ribet atuh, mending download software update driver, nanti otomatis download kok...

Balas

wah asus kok gt ya
btw notebook yg bagus apa ya sob

Balas

saya pake asus, tapi beda type, kalo sama langsung saya kirim deh :)

Balas

driver type baru kang
bunyinya preketek2

Balas

Saya juga gemar sama asus, alhamdulillah tidak memiliki masalah serupa... Saran saya belikan baru lagi saja hehe...

Balas

hehe iyaa mbak susah banget cari Drivernya :3

Balas

saya juga suka pake itu tapi maslahnya kalo di pake di laptop asus ini jadinya gak nampil

Balas

hmm .. maslahnya orangnya mau yang win 7 gan :v

Balas

seriusan gak ada udah saya ubek ubek tetep aja gak ada ada nya yang 64 bit aja

Balas

hahaha itu cuman laptop temen gan kalo saya Merk nya HP Bukan ASUS :D

Balas

Enggak ada tapi teruskan usaha mencari ya..:)

Balas

klo susah pakai driver pack aja mas ,,,xixixixixixixixi

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->