Cara Mudah Cek Kecepatan Jaringan Internet dengan Mudah Versi Cinta teknologi

Tutorial Cek Koneksi Internet dengan Mudah Versi Cinta Teknologi -
Assalamulaiakum .. sahbat sahabat cinta Teknologi Semua :) Senang Sekali rasanya pada kesempatan kali ini saya masih diberi kesempatan oleh ALLAH SWT untuk memberikan informasi mengenai Teknologi Kepada sahabat Cinta Teknologi Semua.

Sebelumnya saya mengucapkan beribu maaf kepada sahabat Blogger Yang sudah bersusah payah berkunjung di blogg saya ini namun belum saya kunjungi balik alias bloggwakling dikarenakan saya sekarang ini sedang mengikuti Pelatihan Di Tempat kerja saya. sekali lagi saya mohon maaf dan insya allah di lain waktu saya akan balas komentar sahabat bLOGGER semua.

Oke langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai bagaimana caranya cek kecepatan koneksi internet.
cara cek kecepatan Internet download maupun upload itu aslinya sangat mudah namun sangat jarang sekali orang yang tahu bagaimana caranya jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit infonya hehe.
Langkah Pertama sahabat Harus Kunjungi Situs Cek Bandwich atau cek kecepatan koneksi salah satu situs nya sahabat bisa kunjungi situs ini :  Speedtest CBN
Tutorial Cek Koneksi Internet dengan Mudah
Jika sudah masuk ke situs tersebut sahabat tinggal klik Begin Test maka situs ini dengan sigap akan langsung mengecek kecepatan Koneksi Internet sahabat dan contoh hasilnya sebagai berikut :
Tutorial Cek Koneksi Internet dengan Mudah

Nahhh .. Caranya sangat mudah bukan ? :)
Untuk keterangan nya bisa dilihat Untuk Kecepatan Download Di kantor saya : 2206 kbps
dan untuk Upload 524 kbps

Semoga Info yang saya bagikan ini memberikan manfaat kepada sahabat Cinta Teknologi Semua :)
wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Cek Kecepatan Jaringan Internet dengan Mudah Versi Cinta teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

6 komentar

kecepatan inet Punya saya cuma 1334/459 kbps saja mas, masih kalah sama kecepatan punya mas hehehehehe

Balas

wah cepet bener mas internet dikantor mas ainul

Balas

@Aldino : monggo silahkan di coba gan :)
@Arie : Hehehe maklum gan itu masi pagi kalo udah siang pasti lebih lelet maklum banyak yang make :v
@yanto : haha iyaa donk kan belom ada yang make :v

Balas

kayaknya saya mah blom pernah nyoba cek-cek kecepatan internet deh, tar coba ah :D

Balas

Coba aja sekarang gan kalo nanti takut Lupa :)

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->