Spesifikasi yang Dibutuhkan OS Windows 8 Versi Cinta Teknologi

Spesifikasi Komputer Yang Dibutuhkan Oleh Sistem Operasi/Operating System Windows 8 -  
Cinta Teknologi - Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat pagi :) semoga Paginya bahagia :) pada kesempatan kali ini ijinkanlah saya untuk membagikan sebuah Informasi Mengenai Spesifikasi Minimum Komputer Untuk OS Win 8.

Baca Juga Cara Instalasi OS Win7.

Seperti biasa saya akan selalu mengingatkan kepada sahabat semua jika ingin menginstalkan sistem operasi apapun SO/OS nya harap di Ingat jangan sampe sembarang instal tapi sahabat harus mengetahui dulu spesifikasi yang dibutuhkan oleh sistem operasi tersebut. jika spesifikasinya kurang saya sarankan untuk tidak memaksakan dikarenakan nanti juga hasilnya tidak akan memuaskan kecuali jika Spesifikasinya melebihi baru bagus itu namanya :)

Oke lah langsung saja dari pada makin lama makin ngelantur hehe #Ngetik sambil ngantuk :3
Spesifikasi Komputer Yang Dibutuhkan Oleh Sistem Operasi/Operating System Windows 8

Kebutuhan Hardware minimum untuk Windows 8

  • Prosesor Dengan Kecepatan Minimum 1GHz, Jika Kecepatannya Lebih tinggi itu bagus.
  • RAM 1GB Untuk Win 8 32 Bit, dan untuk yang 64-bit RAM 2GB.
  • Harddisk 16GB Ruang Kosong Untuk yang 32 bit. dan  20GB ruang kosong untuk 64 bit.
  • kartu grafis DirectX9 atau yang lebih tinggi.
  • VGA Yang menghasilkan resolusi 1366 x 768 pixel.
Semoga Info ini Sedikit Memberi bantuan kepada sahabat Cinta Teknologi Semua yang hendak menginstal Sistem Operasi Win8. Saya akhiri wassalamualaikum Wr.Wb.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi yang Dibutuhkan OS Windows 8 Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

46 komentar

yang kayak gini ini yang paham anak saya yang pertama. kalo saya ya gitu, pasrah dan ngalah, selebihnya bingung. wong bedanya processor sama professor aja saya kadang bingung.

Balas

Mas Ainnul mah pinter kalo soal ginian.
kalo soal yang nggak ginian, saya mungkin lebih pinter, misalnya origami bikin jeruk.

Balas

hoi, saya pertamax ya? nggak ada tandingan kan?

Balas

Tinggi juge spech untuk ini os. Komputr saya cuma p3-800 gimana coba ada solusi untuk mencoba, tanpa lembiru tentunya

Balas

Terima kasih infonya CT..:)

Balas

tadinya mau keduanya, ternyata borong sama keranjangnya toh mas hehe

Balas

komputer saya jadul mas katanya ga kuat ngangkatnya, memangnya seberapa berat window 8

Balas

he...........m berarti Kompi saya gak masuk nominasi dong ya Mas untuk menginstal win 8, soalnya kompi saya masih jadul spesifikasi nya

Balas

Wah kayanya kompi saya belum siap untuk di install win 8. Jadi untuk saat ini saya masih pke win 7

Balas

kalau windows 10 yang mau keluar spesifikasinya bagaimana mas?

Balas

kalau windows 8 keatas saya nyimak aja mas
soalnya belum pernah nggunain

Balas

kayaknya komputer saya udah masuk spesifikasi,,, tapi sebenarnya menurut saya enakan pake win xp,, dari pada versi2x anyarnya

Balas

kalau bingung mending jedotin pala ke tembok mas behahahah :D

Balas

Enakan juga pake yang standar yaitu Win xp , artekelnya bermanfaat

Balas

waah mantab juga ini buat informasi baru,... :)

Balas

lagi lagi saya harus upgrade dulu komputer jadul saya supaya bisa terinstall windows 8 :)

Balas

tapi xp sudah kadaluarsa mas, tapi saya masih pake xp ding :D

Balas

kalau cuma ada 10GB ruang kosong pada hardisk itu gimana mas akibatnya?..

Balas

Ainul,kamu memang layak jadi tenaga pengajar komputer.
Pinter banget. Salute sama kamu deh.

Balas

makasih sharingnya, saya ketinggalan jauh ni :)
sampai sekarang masih pakek windows xp,,hohoo

Balas

tapi lebih nyaman lagi pakai windows 7 mas.. saya sudah pernah pakai windows 8 ternyata kurang nyaman juga mas.. software masih banyak yang belum support ke windows 8 ini mas.

Balas

yaa disini juga boleh mas mumpung masi sepi :D

Balas

Hahaha bener gan agan memang lebih pinter dari saya soal makanan khususnya :D

Balas

Hehee kalo itu sihhh susahh gan :D saran saya upgrade aja gan pc nya :D

Balas

Upgrade donk gan biar pc ny makin Greget :D

Balas

Owhhh yaudah att gan persiapin aja dulu biar mantaf :D

Balas

Kalo itu nanti saya share di lain waktu gan :D

Balas

Bneer gan saya juga masih cinta ama xp disamping ringan enak pula tampilannya

Balas

iya gan emang bner enak pake xp tapi itu dia masalahnya xp udah Kadaluarsa gan :)

Balas

Monggo di Upgrade gan pc nya biar greget :D

Balas

Yaa dijamin PC sahabat Bluesceen :D

Balas

hehehe emang saya pengajar komputer gan wkwkwkwk :D #sombong_Dikit :D

Balas

Coba Yang 8.1 mas insya allah Lebih Kreeenn :D

Balas

ini lagi nunggu yang windows 10 aja mas... pasti lebih keren lagi mas...

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->