Dilema Diantara Kerja, Kuliah dan Bloggeran Versi Cinta Teknologi

Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Senang sekalai rasanya saya bisa dipertemukan kembali dengan sahabat sahabat Cinta teknologi semua :) pada kesempatan kali ini saya tidak akan membagikan informasi mengenai Teknologi tapi mau Nulis pengalaman sendiri aja dulu soalnya kalo posting artikel tentang Teknologi pun saya yakin pasti sahabat sudah pernah baca di blogg yang lain jadi yaa mending curhat aja yang udah pasti cuma satu satu nya postingan ini adanya di dumai ini keculai kalo ada yang ngopas nih artikel :v

Nah Curhatan kali ini berjudul Dilema Diantara Kerja, Kuliah Dan Bloggeran.
Jujur sekali nih gan kadang kadang Ke 3 Aktifitas di atas suka membuat saya pusing sendiri kenapa demikian ? dikarenakan ke tiga tiga nya penting bagi saya.  yang pertama kerja coba bayangin kalo saya meninggalkan pekerjaan saya saya pasti donk bakalan tidak dapat penghasilan :v dan kalo kuliah itu sudah pasti saya tidak bisa tinggalkan karena kuliah itu penting menurut saya dikarenakan kuliah itu tempatnya saya mencari Ijazah ehhh ilmu oge :v nahh tinggal satu lagi kalo saya tidak bloggeran hmm .... padahal tidak bloggeran cuman 1 hari tapi men sungguh tersiksanya lahir batin dikarenakan Bloggeran Menurut saya itu seperti Tempat Penghilang stres sekaligus tempatnya berbagi mau itu informasi maupun curhatan suka dukanya saya di dunia nyata haha :v

dan yang jadi masalahnya saya kurang bisa  membagi waktu haha maklum saya masi ingusan jadi belom begitu bisa dalam membagi waktu jadi pada intinya saya mau minta saran kepada sahabat untuk lebih mementingkan yang mana ? Kerja, Kuliah atau Bloggeran ? :D

saya tunggu jawabannyayaa :D
wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Dilema Diantara Kerja, Kuliah dan Bloggeran Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

21 komentar

Pertamax kah?


Kalo menurut saya ketiga-nya itu penting semua ^_^.
Tinggal cerdas membagi waktunya...

Balas

eh iya, dapet pertamax-nya.

emotion diatas, dimaksudkan begini... :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

Balas

Saya setuju dengan apa yang di katakan Mas Andriyatna. Ketiganya juga penting. Nge-blog, sebagai sampingan saja mas.. hehe

Balas

saya juga sama mas, kuliah sama kerja keduanya harus berusaha untuk seimbang,
intinya yang di utamakan itu kuliah dlu, hal lainnya nomer 2, tapi jujur saja sih kuliah ga bakal jalan kalo ga kerja karna bagi saya sendiri, uang kuliah dan uang jajan ya di tanggung sendiri

Balas

kalau lah saya dapat hal seperti ini.. sudah pasti saya pilih kerja, kuliah dan blogger mas... tinggal bagi waktunya aja... :)

Balas

sama seperti waktu saya dulu,,kalau saya ekstream mas,
saya milih kerja sama ngeblog,
pada waktu itu kuliah cuma buat cari ilmu semaksimal mungkin, baik dari dosen maupun sesama teman kuliah, setelah beberapa ilmu saya dapatkan, dan saya praktekan untuk kerja dan mendapatkan hasil,,langsung saya berhenti kuliah mas :D
menurut saya ijazah cuma menjadikan kita pegawai dan tidak akan menjadikan kita bos :)
saya lebih suka menjadi bos dari pekerjaan yang saya sukai,,walaupun penghasilannya tidak terlalu besar :)

Balas

Teruskan blog CT. Sambil kuliah bisa bikin uang..:)

Balas

Hemm..... mungkin baiknya di bawa santai. Utamakan yg utama, duakan yang kedua. Dan terakhirnya mengikuti.

Balas

hahaaha lagi gua rasain banget nih sob, klo biasa gua sebutnya segitiga kematian haha dimana cuman bisa milih salah satu atau dua dari 3 pekerjaan diatas kaya klo kerja ama kuliah doang ga bisa fokus blogging, atau klo blogging ama kerja kuliah ga bner haha

Balas

ohahaha iyaa gan terima kasih atas sarannya :)

Balas

sama dengan saya donk mbak :D asikk asik ada kesamaannya wkwkwk

Balas

hahaha sama dengan saya donk gan mau semua tapi sayangnya saya belom ahli dalam hal membagi waktu :v

Balas

wahh keren inih pengalaman + kegigihan hati nya :)

Balas

Yang jelas, sahabat berdua punya hobbi menulis. Sering keluar rumah/aktifitas di luar rumah, biasanya akan menemui banyak ide menarik untuk di tulis, fariatif dan motifatif. Baiknya kalau menulis sesuai irama hidup, bukan curhat di blog tapi buat tulisan menjadi informatif sesuai dengan yang di rasakan.
Mungkin begitu...

Balas

kerja aja...ngeblog baut refreshing...

Balas

Tahun 2015 ini kira-kira masih galau gak yah...

Balas

Skala prioritas.. diantara yang paling penting masih ada tingkatan sangat penting dan tidak dapat ditunda. Cuma kalau poinnya adalah seperti diatas, maka saya juga setuju dengan agan. Kerja, wajib lah.. didalam kerja kita juga bisa dapat ilmu. Kuliah, wajib segala sesuatu kudu pake ilmu, kuliah salah satu ladang ilmu. Satu lagi, bloggeran. Ini kebutuhan tidak mendesak.. tidak urgent, tapi ini soal investasi masa depan juga. Kata TDW, setidaknya pasti ada satu jam didalam 24 jam yang bisa dipakai untuk kebutuhan (bloggeran). So, jalani aja sob.. aku sekarang posisinya lagi Kerja, Plus bloggeran, bentar lagi tahun ini insyaallah kuliah.. Fokus! ^^

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->