Cara Mudah Pasang Iklan adsense Di Blogger yang lain Versi Cinta Teknologi

Tutorial Pemasangan Iklan Adsense Di Blogg yang Ke 2 Dengan Mudah - Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat Berjumpa kembali dengan saya sang bujang kalem. Setelah pada kesempatan sebelumnya saya membagikan bagaimana caranya memasang iklan Adsense Di bawah Judul + Bawah Artikel. maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana caranya Memasang Iklan di Blogger.

Baca Juga Artikel :
Tutorial Memberbaiki Komputer/PC Yang Tidak Nampil ( Blank ) dengan Mudah Cinta Teknologi 
Tutorial Mengatasi Blogg yang sudah terlanjur Terkena Auto Copy Paste - Cinta Teknologi

Cara memasang Iklan di blogger itu sangat mudah sekali lohh sahabat Tinggal Copykan Link iklan adsense nya lalu paste kan di menu tata letak. itu cara singkatnya dan buat yang sudah berpengalaman di dunia blogg pasti langsung ngerti akan tetapi yang saya takutkan jika saya memberi tutorial sesingkat itu pasti ada aja yang gak ngeryi karena diluar sana masih banyak Blogger Blogger baru yang belom begitu mengerti cara pemasangan nya jadi saya akan jabarkan biar Greget gitu :v

Langkah awal sudah pasti sahabat Harus masuk dulu ke Adsense.com
Jika Sudah masuk Klim My ad nah disana sahabat Tinggal klik New ad Unit, lalu sahabat tinggal kasih nama Iklannya, Pilih Ukuran sama jenis iklannnya mau teks apa gambar atau dua" nya

Setelah itu sahabat tinggal klik save and get Code maka akan tampil seperti gambar dibwah
Tutorial Pemasangan Iklan Adsense Di Blogg yang Ke 2 Dengan Mudah
nahh langkah selanjutnya adalah Copy kode yang sudah nampil tadi lalu setelah itu masuk ke Blogger pilih tata letak setelah itu klik tambah gadget Pilih HTML/JavaScript
Tutorial Pemasangan Iklan Adsense Di Blogg yang Ke 2 Dengan Mudah
Setelah itu pastekan Link iklannya Selesai. Sekarang Tinggal Tunggu Disetujui Google kalo blogg nay disetujui pasti langsung nampil iklannya

Baca Juga Artikel :
Cara Mudah Disable Klik kanan Di Blogg Dengan Skrip Sederhana - Cinta Teknologi

Nahh Bagaimana ? Cara Memasang Iklan Di Blogg Selain Blogg utama nya mudah sekali bukan ? saya yakin pasti sahbat juga bisa :) oke lah saya tutup pertemuan kali ini jika ada yang ingin ditanyakan langsung saja isi komentar okeyy wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Pasang Iklan adsense Di Blogger yang lain Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

23 komentar

makasih ne mas.. sudah dishare tutornya... sangat mudah mas...
tapi saya sudah ada di terima di google adsense belum sempat saya pasang iklannya mas...

Balas

Saya belum pasang iklan google adsense mas. saya CTRL + D dulu dehh.. :)

Balas

wah semoga berguna bagi yang membutuhkan ya tak

Balas

wah ternyata bisa ya mas, simple caranya :D

Balas

Bermanfaat sekali postingan yang di sini,cuman blog saya memang sunyi dari iklan
adsense. Moga sukcess terus ya Ainul :-)

Balas

sudah lama tak berkunjung kesini, tenyata baru semua :D

Balas

buruan pasang donk mas biar bisa PO :D

Balas

mungkin ada sesuatu hal yang membuat Om Google marah mbak

Balas

amin semoga mbak juga sukses slalu :)

Balas

simple ya,, nanti dicoba deh belum update lagi :D

Balas

saya pasang di blog yang satu saya lagi mas.. kalau di blog yang saya operasikan sekarang tidak mas...

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->