Cara Mengatasi Blogg yang Terkena auto Copas- Cinta Teknologi

Tutorial Mengatasi Blogg yang sudah terlanjur Terkena Auto Copy Paste - Cinta Teknologi
Assalamualaikum Sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua selamat berjumpa kembali dengan saya Semoga sahabat Tidak Bosan Bertemu dengan saya hehe. pada kesempatan kali ini saya akan Membagikan Tutorial Bagaimana Caranya agar Blogg Terhindar dari uto Copy Paste Berikut cara Mengatasinya Jika Sudah Terlanjur menjadi Korban Auto Copy paste.

Baca Juga Artikel :
Cara Pasang Widget Histats Di Bloggger
Cara pasang Widget DMCA Di Blogger
Jujur nih sebenarnya saya ini adalah salah satu korban dari banyaknya blogger yang Bloggnya terkena cengkraman Blogger yang tidak bertanggung jawab alias blogger yang mencuri artikel tanpa izin dan kemudian di share kembali. jadi pada kesempatan kali ini saya kan memberikan tutorial mengatasi Blogg yang sudah terlanjur terkena Auto Copy paste.

Oke lah langsung saja ke pokok pembahasannya :)
langkah pertama sudah pasti masuk dulu ke blogger.com
Jika Sudah masuk Klik Setelan Posisinya ada di paling bawah
Tutorial Mengatasi Blogg yang sudah terlanjur Terkena Auto Copy Paste
Jika Sudah masuk ke menu setelan Pilih Menu Lainnya 
Tutorial Mengatasi Blogg yang sudah terlanjur Terkena Auto Copy Paste

Nahh disini sahabat Tinggal Rubah Umpan Situsnya menjadi
Khusus, Tak satupun, Singkat, Singkat Lebih jelasnya lihat Gambar
Tutorial Mengatasi Blogg yang sudah terlanjur Terkena Auto Copy Paste
Langkah Terakhir Klik Save :) Insya Allah Jika sahabat Menggunakan Tips ini dijamin akan aman dari para Copaser tapi Mungkin Akan terasa Perubahan traffick nya :D agak turun dikit ehehe namun nanti juga akan kembali menjadi normal :) Logikanya gini sahabat Mending Blogg nya di copy paste 100% apa traffick nya turun tapi hanya sementara ?
Itu terserah sahabat dan saya akhiri wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mengatasi Blogg yang Terkena auto Copas- Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

17 komentar

Tapi aku nggak copas artikel cintateknologi.com lho mas hehehe

Balas

Trimakasih banyak mas untuk cara tentang cara mengatasi blog yang terkena auto Copy paste, memang kalau ada cara auto copas memang salah satu hal yang sangat tidak baik sekali. Salam hangat :)

Balas

memang ini hanya sebuah pilihan, karena buat Devy pribadi hal itu tidak masalah, karena jika mereka mengcopy baik itu keseluruhan atau tidak pada artikel saya, itu berarti artikel saya bermanfaat, sehingga banyak yang ingin membagikan ulang walau itu versi mereka tanpa link sumber.

biarkanlah google yang menilai apakah artikel copy paste itu baik atau tidak untuk ditampilkan

Balas

kalo aku sih gak masalah dicopas juga, daripada pusing sob, soale meskipun udah diakalin ini dan itu, copaser gak pernah ada kapoknya, kecuali tuh copaser dilaporin ke yg berwajib, trs dipenjara baru kapok deh :D

itu kenapa harus milih khusus sob?

Balas

yups stuju banget dengan pernyataan mbak DEVY,,,,ini baru namya blogger bijaksana hehehe

Balas

Caranya ternyata mudah yah mas,,,,namun kalau buat saya sih biarlah di copas,kasihan mereka yang tidak bisa bikin artikel sendiri hahahaha,,,,,,,,,,

Balas

@Imron : haha ngeledek nih :p
@Devy : Kayaknya Jujur mbak :)

Balas

salam hangat juga gan dari Cinta Teknologi :)

Balas

Hmmm .. dikarenakan saya ini blogger baru jujur mbak tidak terfikirkan sampai sana dan berkat comentar mbak blogg ini sudah bisa kembali di Copy paste :) terima kasih mbak sudah menyadarkan saya :)
@Dede : Bijaksana banget malah kang :)

Balas

Biar Muncul Settingan yang Lainnya Sob :)

Balas

hahaha tpi kan kalo misalkan Ngopasnya pake autoCopy paste Kurang baik juga nantinya buat Blogg kita kang :)

Balas

Sesama blogger sejati pasti saling menghargai, dan yang komen di sini insya Allah masuk kategori tersebut...

Salam dari Pulau Dollar

Balas

punya saya di Penuhin semua mas, maksudnya Umpan Situs untuk blog saya Penuh dari awal sampai sekarang, memang banyak yang copas dan sudah saya biarin, saya serahkan ke Google saja..

Balas

aduh mksh bnget tutorialnya mas arif

Balas

owhh ,,, jadi bisa di seting lewat dasbord blog ya mas... wah, makasih banget nih, saya coba ah nanti

Balas

wah mantab juga ini, tp apa berpengaruh sama Sitemap yang sudah di submit di webmaster?
soalnya sudah saya setting make atom.xml di webmasternya..

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->