Tutorial Instalasi Sistem Operasi Windows XP SP3 - Versi Cinta Teknologi

Cara Mudah Instal  Sistem Operasi Windows XP Sp3 Dengan Menggunakan Virtualbox Full Video - Cinta Teknologi - Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua :) setelah pada kesempatan sebelumnya saya membagikan tips/ Cara mempercepat kinerja laptop / Komputer. maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial Bagaimana Cara Instalasi SO Win XP sp3 Dengan Menggunakan Software Virtualbox.
Baca Juga Tutorial instalasi win server 2008

Cara Mudah Instal  Sistem Operasi Windows XP Sp3 Dengan Menggunakan Virtualbox Full Video
Logo Win XP SP3

Sebenarnya sih so win xp itu sudah expaired alias sudah tidak diproduksi dan sudah tidak dijamin lagi keamanannya oleh pihak windows namun kenapa gerangan saya membagikan tutorial ini ?
padahal jika dilihat dari keuntungan traffick sudah di pastikan jika video tutorial ini dibagikan pasti tidak akan menghasilkan trafick yang tinggi. namun dikarenakan saya niat berbaginya karena ALLAH bukan karena traffick jadi saya paksakan saja update artikel ini dan semoga Video tutorial ini memberi manfaat kepada sahabat yang sedang belajar di sekolah atau pun yang belajar otodidak.
Baca juga Tutorial instalasi win server 2003
Oke ahh dari pada makin ngelantur silahkan tonton video tutorialnya di bawah :D




Bagaimana menurut pendapat sahabat Cinta teknologi tentang Cara instalasi SO win XP sp3 ini amat sangat mudah bukan ?

jika ada yang ingin sahabat tanyakan kepada saya tentang kendala yang terjadi pada saat proses instalasi berlangsung sahabat bisa langsung tanyakan kepada saya di kolom komentar yang sudah saya sediakan :) oh iya mohon maaf jika videonya masih amburadul hehe maklum saya masih belajar :D yaudah dehh mungkin postngan kali ini cukup sampai disini saja bukan berarti saya tidak kangen kepada sahabat tapi dikarenakan waktu sudah beranjak siang dan ada kewajiban lain yang harus saya laksanakan di dunia nyata (Kuliah) jadi saya cukupkan saja sampai disini wassalamualaikum Wr.WB

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Instalasi Sistem Operasi Windows XP SP3 - Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

14 komentar

saya mah masih pake Win XP SP 2 mas, tapi boleh juga nie dicoba, cuma sayangnya si smarfret saya dah lemot banget nie jadi blom bisa liat videonya deh :)

Balas

Akhirnya dapet pertamax juga saya...
Hapunten sodara-sodara, para hadirin para hadirot yang lagi pada melotot, pertamaxnya saya karungin duluan ya :D

Balas

pendapat sy .... hmmm gimana yah ,,, :D

Balas

@Marnes Klikerhahaha kasian :v yaudah att gan pake software anti buffering aja kand ada :D

Balas

@Marnes Klikerhahahaha monggo mas moga pertamaxnya berkah :v

Balas

Menarik nih Mas ainul tutorialnya saya lihat dulu vidio nya thx

Balas

Lebih mantep, kalo tutorialnya disisipin video :)

Balas

Windows semakin canggih jadi tutornya juga ya hahaha

Balas

@Mbak SusiBukan disisipin lagi kalo disini mah mbak tapi 100% Video :D

Balas

@Neng Aunihahaha juga ahh kasian si neng ketawanya cuma sendirian :v

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->