Tutorial Instalasi OS Windows Server 2008 Versi Cinta Teknologi

Langkah Langkah Instalasi Sistem Operasi Windows Server 2008 Dengan Mudah Melalui Video dan aplikasi virtualbox Versi Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat Pagi :) Di pagi yang Cerah ini saya akan membagikan sebuah tutorial instalasi Sistem Operasi Win Server 2008 Setelah pada sebelumnya membagikan Cara Instalasi Yang win Server 2003.
Langkah Langkah Instalasi Sistem Operasi Windows Server 2008
Penampakan OS Win Server 2008

Dalam pertemuan kali ini seperti biasa yang akan saya bagikan adalah Videonya Bukan langkah langkah yang tertulis. kalo ada yang nanya / Protes lohh kok yang dibagiin videonya Bukan  langkah langkah nya ? maka akan saya jawab jika yang saya bagikan adalah langkah langkah nya maka akan banyak gambar yang akan termuat di blogg ini nahh jika gambar yang termuat banyak maka otomatis kecepatan blogg ini pun akan turun :3 kalo gak pake gambar kan gak enak di liat kalo cuman liat tulisan saja saya yakin pasti sahabat bakalan mabok :v okee dahh dari pada berdebat tiada hentinya mending langsung kita tonton video Tutorial Instalasi Sistem Operasi Windows serverr 2008 dibawah

Semoga Video Tutorial Instalasi SO win server yang saya bagikan ini memberikan sedikit manfaat kepada sahabat cinta teknologi semua jika yang ingin ditanyakan tanyakan saja langsung di kolom komentar okeh :) dan mungkin pertemuan kali ini saya cukupkan saja sampai disini saya akhiri wassalamualaikum Wr.,Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Instalasi OS Windows Server 2008 Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

7 komentar

makasih tutornya mas ainnul link download windows server 2008 gak ada ya mas...

Balas

Saya betul betul suka dengan blog ini. Banyak sekali tutorial yang bermanfaat yang belum pernah saya ketahui. terima kasih banyak mas... :)

Balas

@Ehwansah Jailaniwah gak ada gan soalnya saya gak berani ngaploadnya :D

Balas

@KOPERASII LESTARIalhamdullilah ternyata ada juga yah yang suka dengan blogg saya ini hihi :D iyaa kang sama sama :)

Balas

Saya baru tau kalau ini blognya Mas Ainnul gak ngasih tau sih Mas Ainnulnya.. ijin baca disini Mas. kayanya kunjungan perdana nih di blog keren ini. saya tau nya blog Mas Ainnul yang Game doang.. blog yang ini saya Follow juga boleh ya Mas? biar kita saling terhubung dengan mudah. Follow berhasil Mas salam sukses :)

Balas

Follow blog sukses dan Berhasil nangkring dan bergaya di Urutan 21 Mas Ainnul. salam sukses :)

Balas

@Saud Karrystahehe pak saudnya gak nanya siihh jadi saya gak kasi tahu :v monggo pak makasii yaa dan salam sukses juga

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->