Sejarah Ditemukannya Dioda Dan Penemunya – Cinta Teknologi.

Sejarah dan pengertian Dioda  Versi Cinta Teknologi –

Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat Siang  Pada kesempatan yang Berbahagia di siang ini saya akan membagikan dan menjelaskan sedikit Mengenai Sejarah Awal mulanya Di Temukan Dioda Sejarah Dioda

Sejarah Dioda,  Dioda Pertama Kali ditemukan oleh Seorang Penemu yang Bernama  J.A Fleming pada tahun 1904, J.AFleming ini adalah  seorang ilmuwan Yang Berasal dari kerajaan inggris (1849-1945).Saya yakin pasti sahabat  yang Memiliki  hobby dengan elektronika atau seorang sarjana elektro pasti sudah sangat familiar dengan komponen elektronika yang satu ini (dioda). Bahkan untuk memahami cara kerjanya mungkin sangat mudah sekali bagi Sahabat berbeda dengan saya yang baru kemarin sore belajar mengenai dioda ini :v.

Sejarah dan pengertian Dioda  Versi Cinta Teknologi
Dioda
Pengertian Dioda sendiri adalah salah satu komponen yang sangat sering digunakan seperti halnya resistor dan kapasitor. Secara sederhana sebuah dioda bisa kita asumsikan sebuah katup, dimana katup tersebut akan terbuka manakala air yang mengalir dari belakang katup menuju kedepan, sedangkan katup akan menutup oleh dorongan aliran air dari depan katup.

Untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan di lain waktu :v dikarenakan pada kesempatan kali ini saya sedang sibuk sibuknya jadi mohon maaf saya cukupkan sampai disini wassalamualaikum Wr.Wb

Jika sahabat Ingin Download Materi ini download aja di sini : >>_Download_Materi_ini_<<


Terima kasih telah membaca artikel tentang Sejarah Ditemukannya Dioda Dan Penemunya – Cinta Teknologi. di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

21 komentar

ooo itu rupanya sejarah adanya dioda ya mas, wah jadi ilmu ni terima kasih ya!

Balas

jadi inget pelajaran ttg dioda nih, tq infonya :D

Balas

materi menarik, nambah ilmu
tinggal donlod ya..makasih

Balas

makasih infonya, orang dulu memang cerdas-cerdas :)

Balas

kunjungan pagi gan, dan ijin langsung download untuk memahaminya...

Balas

iya setuju, jadi makin ngerti kitanya

Balas

saya ingat banget jaman sekolah pelajaran fisika begini, saya bisa banget kalo ngapalinnya. tapi begitu praktek, saya cengo, bahkan dioda kayak apa saya nggak tau, haha. kasihan kan

Balas

saya baru tahu tentang sejarahnya disini sob, trims artikelnya

Balas

Luar biasa. Informasi yang sangat bermanfaat..

Balas

iya kang sama sama :) terima kasih atas kunjungannya

Balas

yang ada pelajaran Elektronika kalo pelajaran dioda kayaknya belom ada deh :v

Balas

hehehe makasii nih makasi atas pujiannya :D

Balas

hehe iya dong :) makasi yah atas kunjungannya

Balas

orang sekarang apalagi mas lebih cerdas :)

Balas

mangga gan :) mumpung masi anget :D

Balas

sini pada duduk di depan kelas.
saya setrap

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->