Galau ! - Cinta Teknologi -

Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua selamat malam :) jujur nih kali ini saya sangat amat galau :v dikarekan terus kepikiran nasib blogg saya ini kedepannya seperti apa ? apa akan tetep seperti ini sepi pengunjung atau nanti dikemudian hari akan ramai dan dikenal oleh banyak orang. Hmm .. apa sahabat juga pernah ngalamin rasa galau ini ? kalo pernah apa solusinya agar blogg kita ramai di kunjungi banyak orang ? hehe

Jujur lagi semua cara sudah saya jalani demi kelancaran harapan saya agar blogg saya yang tercinta ini menjadi ramai dimuai dengan Bloggwalking Secara Rutin, Posting artikel setiap hari ya walaupun tidak menentu kadang satu atau dua artikel, Gonta Ganti Template demi kenyamanan sahabat Cinta Teknologi semua, walaupun saya sudah tahu efek buruk nya jika keseringan ganti template pasti rank alexa bakal kembali Gemuk namun itu semua saya lakukan demi kalian DEMI KALIAN wahai sahabat :D , Menyaring Saran dari Sahabat Cinta Teknologi, sampe pulang malam dari kantor demi menikmati Koneksi internet gratis hahaha #Maklum Kalo beli modem sayang ama uangnya :D

namun setelah saya teliti dari awal sampe sekarang Ternyata dari apa yang saya kerjakan di atas dimulai hari pertama saya membuat blogg ini pada tanggal 2 Oktober 2014 sampe sekarang 29 oktober 2014. Saya hanya mendapatkan Hasil yang menurut saya masih kurang skali :3

Coba bayangin dalam waktu 28 hari saya hanya bisa mengumpulkan Pengunjung Cuman 150 sehari hoho dan rank alexa masih gemuk banget sekitar 646,400 saja hoho sunggung menyedihkan dan di bwah ini adalah penampakan traffick blogg saya dari awal sampe sekarang :

Traffick Blogg

owhh iya kalo menurut sahabat cinta teknologi perkembangan blogg saya ini bagus apa jelek ? hehe mohon jawaban + saran agar blogg saya ini menjadi ramai seramai ramai nya Seperti blogg nya Mas Saud, Mbak susi, Mas Yanto, Mas Fiu, Mas Marnes, dan yang lainnya dan mohon maaf yang tidak kesebut dikarenakan saya sedang buru buru mau melaksanakan Shalat Maghrib :D

Saya Cukupkan sampai disini wassalamualaikum Wr.wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Galau ! - Cinta Teknologi - di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

24 komentar

Wsalam wr.wb, kalau menurut saya pribadi Mas, untuk tampilan pada menu utamanya kurang begitu serasi Mas, (tampilan sidebar melebihi tampilan menu utamanya) itu hanya menurut pandangan saya aja Mas, SO mohon ma'af jika memang pendapat saya kurang berkenan.

Balas

PV blogmya sedang mengalami ujian gan, kadang diatas kadang di bawah, manteeb tapi gan hehhe

Balas

kuncinya sabar aja gan, suatu saat kalau kita tekuni blognya akan naik dengan sendirinya gan :D

Balas

semangat semangat...!,..

Bagi bagi Uang saja Cinta..!, :):)


maap nda ada saran..masih nihil masalah begini cinta..!

Balas

bagus kok mas ,,, belum genap sebulan saja sudah mengantongi 150an, gimana kalo dah 2 - 5 bulan atau 1 tahun setelahnya, pasti bisa meningkat, asala jnagn pesimis dulu mas,, tetap continue dengan yang sudah dilakukan, insya Allah ada hasil,

BW dan Update artikel emang penting, tapi perhatikan juga dari segi SEO lainnya ,,, :)

Balas

mana uang nya ??? saya juga mau donk mas aldino ,,,heheh :P

Balas

yah jgn dipikirin masbro, kalau masalah traffik, yg penting update aja... kalau saran saya sih blognya sudah bagus, mungkin hanya kurang submit aja ya ke search engine. Artikelnya situ juga udah banyak kok...

Balas

Ainun,kalau menurut saya penampilan blog kamu sudah sangat bagus sekali. Terlihat profesional kalau dibanding dengan tampilan blog saya......kamu sudah mendahului.
Cuman kita hanya berbahagi tekniknya aja,untuk tampil dengan pembaca yang ramai haruslah kerap mengup date entri terbaru, blogwalking yang konsistent di samping mempelajari teknik SEO. Mudah-mudhan kamu terus sucess ya. Salam persahabatan dari Malaysia.

Balas

butuh konsisten update
bahkan blog saya masih jauh dari harapan trafiknya

Balas

Sama seperti aku mas kadang trrafick blog suka naik dan turun hahaha sedih sangat :')

Balas

iihh tidak apa apa gan nyantai aja malahan saya seneng ada yang mengingatkan ehehe makasii atas sarannya yah :)

Balas

amin yaa robb insya ALLAH akan saya tekuni selalu gan :)

Balas

hahaha insya allah saya akan selalu smangat koq gan :v orang saya lagi galau koq malah di mintai uang walahh walahh :v

@mas Fiu : minta aja ke mas aldino dia banyak uangnya loohh :D

Balas

Hmm .. okeee gan saya akan laksanakan Saran dari agan dan makasii atas pujiannya :D

Balas

ok siap gan insya allah sarann dari agan akan saya laksanakan :)

Balas

Makasii mbak ats pujiannya hihi :D hmm .. ok mbak ok siap tips dari mbak akan saya laksanakan :D dan salam suksess juga yah mbak dari Indonesia :)

Balas

hmm .. ok siap :)
wahh senasib sama saya dong mbak :D

Balas

cup cup cup sudah mbak jangan sedih yang sabar dong kayak sayah :D

Balas

kalau usia blog belum satu bulan ya uda bagus menurut saya, semua itu butuh proses.. dan memang gak gampang, kalau dipikir2 lg mendapatkan visitor caranya ada 2.
1. menang keyword google
isi blog dgn artikel ramai dicari tp masih jarang yg buat.
artikel unik dan relefan
optimasi seo dll.
2. promosi
bisa dari facebook, juga blogwalking, kalau keduanya uda lancar sy yakin makin TOP!

Balas

Sering Ganti Template Sebenarnya Tidak Bagus Mas. Karena Itu Akan Membuat Robot Crawler Kebingungan Untuk Meng-Crawler Blog. Saran Saya, Lebih Baik Memilih Template Yang SEO Friendly. Seperti Template Buatan Kang Ismet, Kompi Ajaib, Kang Mousir, Dan Juragan.

Balas

owh iya gan makasii yaa atas Tipsnya :)

Balas

usianya udah berapa bulan gan ? :)

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->