Alhamdullilah Dapet Adsense Youtube Cinta Teknologi

Ternyata Dapat Adsense Youtube itu tidaklah sulit - Cinta teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua semoga kabarnya baik dan tetep sehat slalu :) Setelah kemarin saya Galau Karena memikirkan Kondisi blogg ini yang Masi sepi dan meminta saran kepada sahabat agar blogg saya ini ramai maka tepatnya hari ini tanggal 30 Bulan Oktober Tahun 2014 Rasa galau saya sudah terobati dengan jawaban dari sahabat Cinta teknologi +  Di Aprove nya Akun Adsense Youtube saya hahai deuuhhh senangnya ini dia penampakan Surat Balasan dari Google Adsense Youtube :
Youtube Adsense Cinta Teknologi
Surat Approve Adsense Dari Youtube

Dan Jujur saya sempet kaget soalnya saya iseng loh daftar tuh youtube adsense karena 100% tidak ada sedikitpun niat untuk daftar karena saya sadar diri kalo daftar sekarang pasti ditolak tapi ternyata ALLAH SWT Berkehendak lain. Pada saat saya menjalankan Rutinitas saya yakni Bloggwalking ada salah satu sahabat cinta yang namanya kang Cahyo JM men share Tutorial Cara Daftar Google adsense 100% Aprove. Nah dikarenakan saya ini orang nya bisa di sebut nekat dan selalu penasaran jika ingin medapatkan sesuatu hanya dengan bermodalkan 7 Video itupun masi anget kira" 5 harian dan traffick video nya pun masi rendah saya menekadkan tekad untuk daftar dan Alhamdullilah Berkat Izin ALLAH pada hari itu juga Akun Youtube saya langsung Di Approve. :)

Nah saran saya kepada sahabat Cinta Teknologi jika sahabat ingin mendapatkan sesuatu jangan dulu putus asa tapi coba lah dulu dan walaupun nanti hasilnya tidak sesuai dengan harapan jangan langsung putus asa tapi merenunglah kira kira apa yang menyebabkan kita gagal dan jadikan lah kegagalan tersebut sebagai acuan untuk penyemangat agar kita sukses wakaka #Sok bijak (Plakkk) :v

Okee lah mungkin Curhat kali ini saya cukupkan saja semoga dengan adanya artikel yang gak jelas ini bisa memberi acuan kepada sahabat Cinta Teknologi semua untuk mencoba dan berusaha mendapatkan apa yang di inginkan :D saya tutup wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Alhamdullilah Dapet Adsense Youtube Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

44 komentar

Terima kasih info nya ya ... sangat membantu bgt ... semoga sukses buat yg lainnya juga ya. ..

Balas

Itu Hosted apa non hosted ya, jika hosted saran saya upgrade aja pake blog ini, kan sudah berdoain tld tu. Kaarena adsense yt hosted tidak bisa digunakan di blogger hanya sebatas yt saja.

Balas

Bagaimana kalau adsense saya pernah di banned oleh google ya? Cuma, adsense youtube belum pernah apply lagi..

Balas

Saya juga pernah iseng cobain tuh GA di Youtube, coba upload 1 video dan langsung saya aktifkan GA nya eh ternyata langsung diterima.... gak nyampe 10 menit langsung disetujui. Entah apa karena tinggal melanjutkan dari GA di blog makanya jadi cepet di ACC

Balas

Selamat kawan, selanjutnya agan langsung upgrade ke link hosted, supaya tampil di domain TLD :)

Balas

Walah, jadi pengen mencobanya mas.. Lumayan tuhhh

Balas

selamat! sukses selalu guys,, salam kenal

Balas

wah selamat ya atas Adsensenya
sukses terus buat kamu
salam kenal

Balas

kalau daftar GA lewat youtubu sepertinya sekarang udah gak bisa lagi deh mas di tampilin iklannya di blog, dan jika ingin menampilkan di blog sebaiknya di upgrade ke Nonhosted.

Balas

selamat sobat,,, sudah sukses dan mudah-mudahan bisa jadi tambah semangat buat artikelnya,,, dan jangan takut nanti iklan tidak tampil karena daftar via youtube, masih banyak jalan menuju roma salam :)

Balas

wahh manteep Mas, keren. selamaat, semoga bisa menjadi sarana untuk menambah pengalaman. dan juga penghasilan. top!

Balas

iya gan sama sama :) amin gan amin :)
@mas zach : amin juga :v

Balas

owhh caranya gimana gan ? maklum masi amatir :D

Balas

Hehehe gak tau tuh gan saya baru daftar soalnya XD tapi sudah saya baca baca katanya sihh suruh buat email baru aja :D

Balas

haha sama nasibnya sama saya gan cuman 10 menitan langsung di approve namun bedanya kalo saya blom punya adsense artikel :D

Balas

Caranya gimana sob ? :D Maklum masi amatir :D

Balas

Kalo adsense betul kata mas zach kang lebih dari lumayan :D

Balas

Makasii makasi :D salam kenal juga gan :)

Balas

salam kenal kembali gan dan terima kasih :)

Balas

@Mas cahyo : makasii atas motivasinya yaahh :)
@mas zach : iyaa aja deh ahaaha

Balas

iyaa kang makasii yah :) amin amin semoga aja bisa PO tiap bulan haha #Ngarep :v

Balas

saya ko' ngga pernah dapet surat kaya gituh ya, kayanya kudu ngcek email nih

Balas

di google dah banyak yang sahare Mas

Balas

perjuangan baru telah dimulai ,,hehhe :)

Balas

Wah selamat ya mas, moga tambah semngat lagi kedepannya :)

Balas

wah..bentar lagi mengalir pundi2 dolarnya..selamat mas

Balas

AMIN yaa roob :) makasii yah teh atas motivasinya

Balas

hebat udah dapet adsense mantap super dah :)

Balas

wah selamat ya mas,, kalau saya sudah berulang kali di tolak oleh GA

Balas

hmmm .. yang semangat yaa jangan putus asa sob :)

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->