Contoh Soal Dan Jawaban If then + Flowchart Dalam Algoritma Dan Pemrograman - Cinta Teknologi

Contoh Soal Berikut Jawaban If Then + Bonus Flowchart Dalam Pelajaran Algoritma Dan Pemrograman Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahbat Cinta Teknologi Semua Yang Baik hati dan budiman Selamat siang :) Pada kesempatan Yang Berbahagia Di siang ini saya akan sedikit Membagikan Ilmu Pemrograman :D namun Bukan Ilmu pemrograman kelas dewa melainkan kelas teri :v maklum saya baru masuk kuliah jadi belajarnya yang kelas teri dulu haha dan artikel yang akan saya bagikan ini berjudul Contoh Soal dan Jawaban If Then. Okee langsung saja ke soal yaa :)

Soal If Then

 1. Buatkan Langkah Langkah Memasak Air Dengan Menggunakan IF-THEN

Jawab :
#include<stdio.h>
void main ()
{int A=8, B=3 ;
if (A>B)
{
printf ("Siapkan Panci ") ;
printf ("\nIsi Panci Dengan Air Bersih Sampai Penuh") ;
printf ("\nNyalakan Kompor");
printf ("\Simpan Panci Di Atas Kompor Dan Tunggu Sampai Mendidih") ;
}

printf ("\nJika Sudah Mendidih Matikan Kompor Selesai");
}

Flowchart nya :
Contoh Soal Berikut Jawaban If Then + Bonus Flowchart Dalam Pelajaran Algoritma Dan Pemrograman Cinta Teknologi
Flowchart


Walaupun Contoh Soal yang saya Bagikan ini hanya satu tapi semoga bermanfaat dan insya allah di kemudian hari akan saya tambahkan :) dicukupkan wassalamualaikum Wr.Wb
Jika sahabat Menginginkan Materinya Bisa Download disini >>_Download_Materi_ini_<<
Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Soal Dan Jawaban If then + Flowchart Dalam Algoritma Dan Pemrograman - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

17 komentar

Mumet deh bang ngeliatnya, btw makasih saja udah berbagi semoga bermanfaat buat banyak orang...

Salam dari Pulau Dollar

Balas

Ikutan belajar ya Mas, kali aja ilmunya bisa nempel juga di saya ^_^

Balas

hahaha saya maklumi kalo agan mumet pasti bukan jurusannya kand ? :v amin .. salam juga gan dari cinta teknologi :)

Balas

amin .. silahkan gan kalo soalnya kurang nanti saya tambahin :v

Balas

wah,,jadi inget masa kuliah dulu ni :)
pengen pingsan waktu pertama lihat kodenya,,hehe..

Balas

Wah keren juga nih soalnya, kreatif deh...
salam jenal ya dari saya b

Balas

hhehehe makasii gan makasii jujur saya juga masi dalam tahap belajar :v

Balas

thanks gan ikut nyimak dan belajar sekalian blogwalking semoga bisa menambah wawasan saya. salam kenal. sukses selalu amin.

Balas

iya gan amin :) salam kenal juga yahh dan semoga agan juga sukses slalu ^_^

Balas

wahhh keren gann, cukup menambah wawasan ane nih, :)

Balas

#include
mai() {
int comment;
printf(TERIMAKASIH GA REFRENSI YA :D);
}

Balas

Jadi ingat waktu dulu masih belajar if .. then ini. Bermanfaat emang ilmu ini.

Balas

hehe iyaa nih makasii udah bekunjung di mari yaa

Balas

memang bermanfaat mas soalnya ini ilmu dasar katanya :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->