Cara Membuka dan membersihkan RAM Notebook hp mini Cinta Teknologi

Tutorial Melepaskan dan membersihkan Memory pada notebook hp mini 110 dengan Mudah Cinta Teknologi - Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi semua dimanapun sahabat berada selamat datang dan selamat berjumpa kembali dengan saya admin Cinta Teknologi yang cakep dan menawan ini hahaaa Seperti biasanya saya akan membagikan Tutorial Tutorial Seputar Teknologi dan Informasi yang akan saya bagikan kali ini berjudul : Panduan Melepas dan membersihkan Memory atau RAM pada Notebook Hp Mini 110.
Tutorial Melepaskan dan membersihkan Memory pada notebook hp mini 110 dengan Mudah Cinta Teknologi

Video Tata Cara Melepaskan atau Membuka Memory RAM pada notebook hp mini 110.


Semoga Video Panduan Melepas dan membersihkan Memory pada Notebook hp mini yang saya bagikan ini dapat memberikan manfaat kepada sahabat semua wassalamulaikum wr.wb.



Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Membuka dan membersihkan RAM Notebook hp mini Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

6 komentar

tips yang sangat membantu mas, kalau gini caranya lama kelamaan bisa jadi tukang servis laptop sendiri nih mas,saya ikut belajat juga ah

Balas

cocok banget nih bagi yang kesulita membuka casing hp mini, ataupun yang mau memahami jadi teknisi laptop bisa dimulai dari basicnya untuk melepas semua casing laptop

Balas

wah bongkar2 nih ,,,heheh
q pernah percobaan bongkar laptop thosiba malah gatot ,,,, hahahah

Balas

hehe iyaa mas pokoknya yang ingin belajar bongkar bongkar kesini aja urusan pasang gampang masih banyak toko :v

Balas

hahahaa mungkin ada yang gak terpasang mas misal kabel power :v

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->