Tutorial Instalasi Bluestacks untuk komputer - Cinta Teknologi

Cara Mudah menginstal Aplikasi/ Software Bluestacks di pc / komputer versi cinta teknologi -
Assalamualaikum ... sobat cinta teknologi semua di kesempatan kali ini mimin akan sedikit berbagi ilmu mengenai sebuah software unik yang bernama Bluestacks.

Jika ada yang bertanya apa itu Bluestacks ?
Jawaban Singkatnya adalah, Bluestacks merupakan sebuah software aplikasi yang memiliki fungsi sebagai sebuah tool untuk menjalankan aplikasi android di komputer atau PC Baik itu Komputer Desktop, Laptop, dan notebook.

Jadi Intinya Dengan Menginstal Aplikasi Bluestacks di PC maka otomatis pc atau komputer yang sahabat miliki bisa menjalankan aplikasi android dengan lancar tanpa ada hambatan, namun ada 1 hal yang mesti sahabat perhatikan sebelum melakukan instalasi, yakni Spesifikasi minimal yang dibutuhkan oleh aplikasi bluestacks ini diantaranya :

Rekomend Spesifikasi
OS : Win, XP, Win Vista, Win 7, Win 8
CPU : Dual Core
RAM : 2 GB
VGA : 512 MB
DirectX : 11.c
HDD : 2 gb ruang kosong

Jika spek sudah sesuai silahkan ikuti langkah selanjutnya :

Download Aplikasi bluestacks disini http://www.bluestacks.com/local/ind/home-ind.html

Cara Mudah menginstal Aplikasi/ Software Bluestacks di pc / komputer versi cinta teknologi


Jika Software bluestacks sudah di download silahkan instal dan berikut langkah langkah instal bluestacks di pc.

1. Klik 2x BlueStacks-ThinInstaller-7216502a943dd59ce53e860791d352de.exe dan kemudian klik Run Untuk Melanjutkan Instalasi
Cara Mudah menginstal Aplikasi/ Software Bluestacks di pc / komputer versi cinta teknologi

2. Langkah Selanjutnya adalah Klik Continue untuk lanjut ke langkah berikutnya :

Cara Mudah menginstal Aplikasi/ Software Bluestacks di pc / komputer versi cinta teknologi
3. Lalu Klik Next


4. Ceklist App Store Acces dan aplication communication lalu klik instal untuk melanjutkan proses instalasi bluestacks.

Cara Mudah menginstal Aplikasi/ Software Bluestacks di pc / komputer versi cinta teknologi

5. Tunggu Proses instalasi cepat lambatnya proses instalasi tergantung Spesifikasi Komputer yang sahabat gunakan :)

Cara Mudah menginstal Aplikasi/ Software Bluestacks di pc / komputer versi cinta teknologi

Cara Mudah menginstal Aplikasi/ Software Bluestacks di pc / komputer versi cinta teknologi

Cara Mudah menginstal Aplikasi/ Software Bluestacks di pc / komputer versi cinta teknologi

6. Jika Proses Instalasi bluestacks sudah selesai akan nampak seperti gambar di bawah ini :

Cara Mudah menginstal Aplikasi/ Software Bluestacks di pc / komputer versi cinta teknologi
7. Klik Agre.

Nahhh Bagaimana ? tata Cara Instalasi Software Bluestacks di pc / Komputer desktop itu sangat mudah bukan ? Untuk sahabat yang tak memiliki Hp android namun memiliki PC Sekarang bisa menikmati berbagai Fitur yang ada di android Contoh kecilnya Games COC, Dan BBM Itu contoh sederhananya dan insya allah dikemudian hari saya akan share bagaimana cara memainkan games Clash Of Clan Di Komputer dengan mudah.

Mungkin Tutorial Bagaimana Caranya Menginstalkan Aplikasi Bluestacks di komputer yang saya bagikan ini saya cukupkan sampai disini wassalamualaikum Wr.Wb.

Tags :
Cara Menjalankan Aplikasi atau software android di komputer
Cara memasang software bluestacks di komputer
download aplikasi bluestacks full version bukan offline tapi online
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tutorial Instalasi Bluestacks untuk komputer - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

14 komentar

hadeeuh masih susah bagi saya mas inul, tolong downloadin aja deh ya..

Balas

kebetulan saya sudah melakukan instal bluestacks untuk dapat online WA dan BBM an dengan menggunakan Laptop.
bluestacks ini memang sangat efisien

Balas

Saya pernah mencobanya Mas menggunakan Bluestacks untuk komputer namun sangat menyita Rampc saya, akhirnya saya remove lagi nanti saya pasang lagi setelah Ram saya di tambah deh :)

Balas

Saya kurang yakin Mang Lembu pasang Bluestacks pada komputer nya,, mana coba buktinya..? gak ada kan..?

Balas

Nanti saya ajarin deh Teh maukan..?

Balas

bluestacks masih berat di kompi saya, jadi saya lepas lagi

Balas

Sayang spek kompi saya nggak memenuhi syarat maklum kompi jadul nyimak saja deh

Balas

kebetulan saya udah pasang aplikasi bluestacks nih mas biasanya untuk membuka whatshap dan line doang sih

Balas

hahaha okee siapp, saya juga mau dong mas diajarin :v

Balas

Ho'oh mana cik buktinya wkwkwk peace ahh :v

Balas

bluestack ini memang lumayan berat kang namun kalo PC nya Punya Spek tinggi lumayan lahh untuk memainkan Aplikasi Andoid Di PC hehe

Balas

hmm iyaah deh mas cuman nanti klo udah upgrade pasang aja bluestack ini di PC lumayan lohh praktis dan episien untuk memainkan aplikasi android di pc

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->