Avast Free Anti Virus 10.2.2218 Cinta Teknologi

Anti Virus Avast Free Anti Virus 10.2.2218 - Cinta Teknologi

Deskripsi Avast Anti Virus Free
Anti Virus Avast Free Anti Virus 10.2.2218

avast! Free Antivirus Merupakan perangkat lunak antivirus bersertifikat bebas untuk rumah non-komersial. avast! memperoleh penghargaan di VB100%  2002/4 Virus Bulletin ulasan perbandingan di bawah Windows.
Anti Virus Avast Free Anti Virus 10.2.2218

avast! Free Antivirus Memiliki banyak Fitur diantaranya :

  • Pada Access Scanner -  semua file yang dibuka dapat di SCAN , dibaca dan ditulis dan pemantauan perilaku dan ada tindakan blocker pada virus berbahaya.
  • E-mail scanner dengan mudah terintegrasi dengan kebanyakan klien email dan memeriksa baik mail masuk dan keluar, memberikan analisis heuristik konten mail untuk melindungi terhadap Worms baru.
  • Jaringan Shield - scan lalu lintas untuk konten berbahaya - Firewall ringan.
  • Perlindungan penduduk untuk program IM (misalnya MSN Messenger, ICQ) dan program P2P (misalnya Kazaa, DirectConnect).
  • Boot Waktu Scanner - scan disk dengan cara yang sama dan dalam waktu yang sama dengan Windows CHKDSK tidak (di NT / 2000 / XP saja).
  • Explorer Scanner - klik kanan pada objek memungkinkan Anda untuk memindai itu.
  • Screen Saver Scanner - scan PC saat istirahat kopi Anda.
  • Virus Dada - keselamatan folder terisolasi untuk menyimpan terinfeksi, mencurigakan dan bahkan beberapa file sistem - untuk memulihkan mereka.
  • Update inkremental Benar ukuran di bawah 100 KB tersedia setidaknya dua kali seminggu dan dalam beberapa jam dalam kasus darurat virus baru. avast! secara otomatis memeriksa update baru - download, menginstal dan beban mereka tanpa restart atau logoff. Upgrade Program tersedia waktu ke waktu, mereka tambahan juga (sekitar 300 KB).
  • avast! Free Antivirus tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Japaneese, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol dan bahasa lainnya - memeriksa http://www.avast.com/eng/down_home.html untuk men-download avast! dalam bahasa Anda.

Publisher Avast Anti Virus : Visit Website
Catatan: GRATIS pendaftaran diperlukan setelah 30 hari. Sebuah kunci lisensi GRATIS mudah diperoleh dari formulir pendaftaran nyaman dalam program antarmuka.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Avast Free Anti Virus 10.2.2218 Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

6 komentar

Avast memang oke, ringan, dan handal.. Kalau mau free, avast bisa jadi pilihan.. ;)

Balas

Aku jugak pakek Avast.. Selalu apdet malah :D

Balas

LANGSUNG TANCAP GAS GAN ...HEHEHE

Balas

Saya uda prnah pake avast. Tapi data saya juga sring hilang karenanya

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->