Innalillahi Olga Syahputra meninggal dunia hari ini Cinta Teknologi

Assalamualaikum .. wr wb Innalilahi'wainnalilahirojiun telah berpulang ke rahmatullah Saudara Olga Syahputra yang konon katanya sedang di rawat di singapura sekarang tepatnya hari jum'at dia meninggal dunia. awalnya kabar duka ini datang dari komunitas anak anak meme yang mungkin sahabat juga sudahh tauu lahh kebiasaan anak meme itu kayak gimana kalo becanda sudah gak nanggung nanggung suka bikin sakit atii :v akan tetapi kepercayaan saya mulai muncul kembali bahwa olga syahputra wafat adalah ketika saya menyalakan televisi dann pas bangett ketika tv dinyalakan pas memberitakan tentang kematian kang olga hmmm semoga amal ibadah dia diterima oleh allah swt. Wallau tak sedikit orang yang membencinya dikarenakan kang olga kalo bicara suka ceplas ceoplos namun saya berharap semoga mereka yang membenci kang olga untuk ikut mendoakan kang olga agarr kang olga tenang di alam sana

olga syahputra meninggal

Al fatihah ..
dan saya berharp untuk sahabat yang mengidolakan kang olga untuk tidak bersedih hati dikarenakan Orang yang meninggal di malam Jum'at Kliwon atau Jum’at-Jum'at lainnya seharusnya berbahagia.
Karena itu adalah pertanda bahwa ia adalah orang baik. Orang yang terbebas dari ancaman siksa kubur.

Abdullah bin Amr bin Ash meriwayatkan bahwa  Rasulullah SAW. Bersabda,
"َﺔـَﻨْﺘِﻓ َﻲـِﻗُﻭ ِﺔــَﻌﻤُﺠﻟﺍ َﺔَﻠْﻴَﻟ ﻭَﺍ ِﺔــَﻌْﻤُﺠﻟْﺍ َﻡْﻮـَﻳ َﺕﺎَﻣ ْﻦَﻣ ِﺮْﺒـَﻘﻟﺍ"
“Barangsiapa meninggal di hari Jum'at atau malam Jum'at, dia dibebaskan dan siksa kubur."  (HR. Ahmad)



Terima kasih telah membaca artikel tentang Innalillahi Olga Syahputra meninggal dunia hari ini Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

16 komentar

innalillahi wainnalillahi rojiun, turut berdukan cita pak, semoga semua amal ibadahnya di terima di sisi ALLAH SWT dan di permudah jalannnya dan di ampuni segala dosa-dosanya, selamat jalan Olga saputra

Balas

semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa aamiin

Balas

Semoga amal ibadahnya diterima Allah. Amiin...

Balas

semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan aminn

Balas

semoga arwah beliau di terima di sisiNya ya mas, :D

Balas

Olga itu orang yang baik. In Sha Allah Olga telah mendapatkan tempat yang terindah di alam sana. Olga adalah sosok artis yang mesti dijadikan contoh untuk artis yang lain. Sederhana, humoris, rela berbagi adalah sebagian dari kebaikan hati Olga.

Balas

Semoga arwah beliau tenang di sisi-Nya.. Aamiiiin..

Balas

Innalillahi...
Kadang masih suka gak percayaa. Tapi memang inilah takdirnya..
Semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT.

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->