kerugian jika tidak update Artikel Blogg secara rutin Versi Cinta Teknologi

Beberapa Kerugian yang disebabkan jika tidak update artikel secara rutin - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat cinta teknologi sekalian selamat berjumpa kembali dengan syaa admin kece cinta teknologi dikesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai kerugian jika tidak Update Artikel secara Rutin.

Baca Juga Artikel :
Cara Mudah Mendapatkan Dolar di Blogger Part 1
Cara Mudah Mendapatkan Dolar di Blogger Part 2

Sebenarnya jujur nihh saya udah kehabisan ide untuk tema update artikel hari ini jadi dari pada gak posting artikel sama sekali dan dapat menyebabkan beberapa kerugian yang lumayan Fatal lebih baik saya coret coret aja yang ada di fikiran saya saat ini yakni mengenai Kerugian Jika tak update Artikel Secara Rutin.
Beberapa Kerugian yang disebabkan jika tidak update artikel secara rutin - Cinta Teknologi
Beberapa kerugian jika tidak update artikel di blogg secara rutin

Saya yakin pasti kebanyakan dari sahabat juga sudah tahu macam macam atau kerugian yang bisa datang jika kita tidak update artikel namun saya juga yakin jika ada juga yang belum tahu nah jadi pada kesempatan kali ini saya akan langsung membahasnya biar semuanya tahu dan persaingan di Searchenggine pun makin ketat dan sudah pasti makin seru :D

Oke lah langsung saja ke pokok materi dari pada ngelantur gak jelas hehe
Kerugian Jika Tidak Update Secara Rutin


  • Alexa Rank makin membengkak
    • Menurut pengalaman yang saya alami jika tidak update artikel secara rutin adalah semakin membengkak nya rank alexa atau makin gede nya rank alexa jujur nih kalo mau ngelangsingin alexa itu sulit lohh jadi kan sayang kalo rank nya jadi gendut gara" gak update secara rutin jadi buat sahabat yang ingin alexa rank nya langsing singset saya sarankan untuk update secara rutin
  • Jika Sekali nya Update Artikel susah nongol dipage one
    • siapa sih disini orangnya yang gak mau artikelnya nongol di pageone ? saya yakin pasti semua orang juga mau donk artikelnya ngansang alias nyangkut di pageone alasannya dikarenakan sudah pasti jika artikelnya banyak yang ada di pageone maka traffick pun makin lama makin besar. Nahh masalahnya jika sahabat tidak melakukan update secara rutin sang mesin pencari (Google) tidak akan memasukan Blogg sahabat di halaman awalnya mengapa ? yaa dikarenakan itu sahabat tidak melakukan update secara Rutin.
  • Teman Blogger lain Akan banyak yang kecewa dan sudah dipastikan tidak datang bekunjung lagi ke blogg sahabat
    • Jika sahabat termasuk Blogger yang suka bloggwalking pasti sahabat akan merasa kecewa bukan jika berkunjung ke blogg yang jarang update ? jika iya berarti sama dengan saya :D saya juga kadang suka males datang ke blogg yang jarang update soalnya pas kesana artikelnya ternyata masih yang 1 minggu yang lalu :v

Kesimpulan dan saran dari saya selaku admin Cinta Teknologi

Saran saya Lakukan lah update Secara rutin Minimal dalam seminggu 3 atau 4 artikel sukur sukur kalo setiap hari update kayak blogg saya ini jujur nih saya gak ada niat sombong namun saya hanya ingin memberikan motivasi ke blogger yang lain. Blogg saya ini umurnya baru 3 bulan kurang lebihnya namun Visitor alias pengunjungnya sudah meninjak angka kurang lebihnya 1000 dan dalam waktu 1,5 bulan pas daftar di adsense saya langsung di approve mungkin dikarenakan saya rajin update artikel jadi Google pun sayang kepada saya sehingga banyak artikel saya yang nongol di pageone :D dan jangan lupa juga untuk melakukan Optimasi seo berikut perbaikan Kualitas Artikel agar blogg sahabat dipercaya dan disayang Google :D

Baca Juga Artikel Lainnya :
Cara Mudah Memasang Alexa Toolbar.
Cara Mudah Membuat Blog Di Blogger Gratis.

Dan Mungkin untuk pertemuan kali ini saya cukupkan sampai disini mohon maaf jika ada kata kata saya yang sedikit menyayat hati dikarenakan niat saya itu 1 yakni ingin bersama sama maju dengan sahabat blogger yang lain Pokoknya salam Sukses Blogger moga Kehidupan dan kesejahteraan kita sebagai Blogger meningkat :D wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang kerugian jika tidak update Artikel Blogg secara rutin Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

53 komentar

kasian blog saya pasti alexa rank nya udah bengkak karena jarang update, mulai sekarang mau dipaksain deh

Balas

Gara-gara ini nih saya gak tertarik jadi blogger seo
Banyak banget bebannya

Saya lebih senang jadi personal blogger kayak sekarang. Update nya rutin selama lagi senggang. kalo lagi sibuk ya sekai seminggu juga gak masalah

toh nge-blog nya itu jadi hobi, bikin senang dan rileks.
Jadi rasanya bahagia banget kalo bisa ngeblog ^^

Balas

nah saya sependapat dengan personal blogger nih
saya sependapaat

Balas

Kalok aku sehari ngga ngeblog tuh rasanya gimanaaa gitu.. :P

Balas

kepikiran ya Mas yang kayak gini? hebat euy
kalo saya nggak kepikiran, yang penting nulis lalu tayang, hehe

Balas

Wah saya mengalami itu semua. Salah satunya adalah Page Rank melorot

Balas

kalau gak update artikel bukannya alexa tapi keyboard saya nih yang pada bengkak soalnya gak dipijetin. heheee

mas ainul emang oke deh..

Balas

jika suatu blog tidak slalu update kesannya juga kaya yg sudah mati ya blognya kang :D , ,tpi bener jga kalau kita jarang skali update artikel, utk rank alexa akan naik lgi, dan pastinya vsistor berkurang :D

Balas

Alexa jangan dipikiran Mbak, yang penting kalau artikelnya memang bagus, walau gak update blog, artikelnya tetap mejeng tuh di google.

Balas

memang banyak ruginya mas, saya sudah merasakannya, tapi terkadang itu harus terjadi karena beberapa faktor salah satunya sibuk :D

Balas

kadang karena kehabisan ide tulisan jadi ga bingung mau update blognya mas, seminggu dapat 4 artikel udah bersyukur saya mas, haha

Balas

ini yang saya rasakan...masih nggak konsisten :)

Balas

hehehehe ..... tpi ya mw gimn lg ya ,,,, klo pas ada kendala ,,, ya paling gk resiko diatas bisa kapan saja sesekali terjadi sama blogger ,,, dan itu termasuk ujiannya blogger ,,, hehe

Balas

kalo itu sih dah ketauan mas, pasti jempolnya lagi cantengan kan? :D

Balas

iya emang berasa banget mas kalo gak update artikel secara rutin mah, tuh liat aja tante alexa saya jadi gendut lagi :D

Balas

Tapi kalau libur ngeblog itu kan suka kehilangan ide mas hehehe

Balas

CT, tak update selalu blog sebenarnya tidak jadi masalah. Yang penting rajin blogwalking ke blog rakan-rakan blogger. Tahniah ya, alexa ranknya sudah menghampiri 100K..:)

Balas

poin 1 itu saat yg ku alami saat ini mas,, alexa membengkak nambah 100rb-an :(

Balas

mbak dew saran saya gak usah terlalu dipaksakan di bawa enjoy saja :D yaa gak akang akang yang di aatas ? :D

Balas

lanjutkan dahhh pokok nya kang moga konsisten :D

Balas

haha iyaa mas kalo saya mah kepikiran :D hmm keren nihhh kalo gitu mah

Balas

hahaha ada ada aja ahh dikira apa :v

Balas

nahh itu kalo visitor berkurang pendapatan pun berkurang :v

Balas

minimal 1 artikel maksmal 5 artikel mas :)

Balas

nahh betul itu mas kesibukan yang menghambah aktivitas blogger mas :v tapi apa daya namanya juga manusia :v

Balas

haha kalo saya sih alhamdullilah tiap hari selalu dapet ide :D

Balas

iyaa mas enjoy aja jangan terlalu memaksakan :D

Balas

haha makannya sering di pijit tante alexa nya biar langsing selalu :D

Balas

wahh selamat dahh kalo gitu mah :)

Balas

saya pernah sekali merasakan neraka tidak update dan puasa blogwaliking , dan alhasil alexa saya bncit dan rank indonesia hilang -_- .
happy blogging gan

Balas

Udah sebulan'an baru nulis artikel. hihi
pengunjungnya makin lama jadi makin sepi

Balas

betul sekali tuh mas, harus rajin-rajin updatenya biar earningnya membengkak:)

Balas

Poin ke 2 itu mas yang sering kali saya rasakan jika update tidak menentu

Balas

kerugiannya sangat besar kalau jarang update artikel, yaitu pada penurunan trafik yang sangat signifikan...akhirnya sana sini jadi banyak yang dirugikan...iya gak gan?

Balas

edunnn mengerikan juga ah pengalamannya :v

Balas

kalo earning membengkak kan enak yaa gak ? :D

Balas

hehe iyaa mas bener dan saya juga sering alami :v

Balas

ya, cukup rugi juga
trafik bakalan terjun bebas :D

Balas

saya setuju , kalau blog tidak diupdate setiaphari maka alexa akan menjadi gendut, maka paling tidak harus menulis satu artikel perhari minimal catatan harian...

Balas

rugi banget ternyata kalau jarang update blog :)

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->