Jujur Saya Malu - Cinta Teknologi

Assalamualaikum .. sahabat sahabat cinta teknologi semua yang sangat amat saya hormati jujur kali ini saya amat sangat merasa malu bahkan bisa dibilang malu sekali.
Mengapa saya malu ? banyak sekali hal yang membuat saya malu baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya. Letak malu nya saya adalah pada saat internet di kantor mati nah pada saat itu serasa semua masalah menumpuk dan rasa malupun datang.

Jujur Saya Malu - Cinta Teknologi
Jujur Saya Malu - Cinta Teknologi


Malu di dunia nyata
seperti apa yang sudah saya katakan sebelumnya rasa malu saya datang ketika internet dikantor mati. pada saat internet mati seluruh pekerjaan saya mati mengapa ? dikarenakan kerjaan saya hampir semuanya membutuhkan koneksi internet jadi jika koneksi internet mati yaa galau sudah. hari hari saya dikantor di isi dengan kegiatan yang tidak bermanfaat kadang main games dan alhamdullilah dalam waktu 5 hari saya berhasil menamatkan games GTA San andreas :D Dan dalam 1 hari berhasil menamatkan Novel yang tebalnya 350 halaman. Dan itu lah hal yang kadang membuat saya malu jika ada yang nanya nul kok main games ? saya hanya bisa senyum soalnya kalo di jelaskan malah nanti ditertawakan jadi pasrah saja.

Malu Di dunia Maya.
Jujur saya sangat amat malu kepada sahabat blogger semua khususnya karena selama hampir satu bulan ini saya menghilang tanpa jejak dan update dan bloggwalkingpun sekarang jarang dikarenakan yaitu koneksi mati mas jadi saya susah melakukan aktifitas saya di dumay jadi maaf dan mohon pengertiannya okehh.

Dan semoga sahabat semua memaklumi wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jujur Saya Malu - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

22 komentar

Soal itu nyante aja mas ... wong sy jg sring absent ...hwhehe

Balas

memang menyusahkan mas, klo koneksi internet terganggu, terlebih klo kerjaan kita membutuhkan internet.

Balas

apalagi saya Mas, yg di kampung yg cuma modalnya modem doang, klo lagi hujan deres gitu atau gangguan jaringannya, sama... paling maen game xixii... gak bisa fb'an apalagi ngblog klo intrenetnya terganggu hehheee...

Balas

Nyante aja Mbak. Mungkin lain waktu dipersiapkan modem gsm buat jaga-jaga.

Balas

terkadang kesibukan juga dapat membuat kita menjadi absen dari dunia maya mas, jadi santai aja lagi Mas :D

Balas

iya gapp mas, yang penting masnya sehat slalu

Balas

Saya mau lihat wajahnya mas Ainnul kalau lagi malu. Tersipu sipu tidak yaaaa???? :D

Balas

haha iyaa makasii atas pengertiannya gan

Balas

nahh itu dia mas sungguh menjengkelkan :3

Balas

kalo saya gak bisa kerja kalo inet ganngguan :v

Balas

haha iyaa mas makasii atas pengertiannya

Balas

Internet mati karna kangen TKJ Industri.. :v :v

Balas

ya kalau kerja yang membutuhkan adanya koneksi itu pas galau kalau koneksi lagi gak memungkinkan,hehe santai aja ya :D

Balas

hahaha nyantaii sii iyaa cuman kerjaan numpuk kang :v

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->