Jika Internet Mengalami Gangguan Cinta Teknologi

Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua selamat berjumpa kembali dengan saya admin cinta teknologi yang kece baik hati + tidak sombong pastinya :) di kesempatan kali ini saya akan sedikit curhat aja deh yah dari pada kagak update sama sekali rugi jadinya :v

Sebenarnya minggu minggu ini internet di kantor saya agak sedikit mengalami gangguan terutama pada DSL nya dan otomatis dong kalo internet lagi gangguan aktifitas saya di dumay agak sedikit tergangu terutama Facebook, Twitter, Dan Blogger yang paling inti.
Jika Internet Mengalami Gangguan Cinta Teknologi

Jujur nih kalo saya sendiri khususnya kalo gak update dan gak bloggwalking selama 1 hari apalagi lebih itu selalu merasa tersiksa dan kepikiran terus takut jika trafick + sahabat blogger Pundung alias ngambek dikarenakan saya tidak lagi dateng ke blogg sahabat :v

Baca Juga Artikel :
Cara Mengatasi WebBrowser yang Untrust Site.
Cara Mudah Cek Kecepatan Internet

Dan hal yang saya selalu lakukan jika internet gangguan :

  • Cabut Colok Kabel RJ45
  • Reset Modem
Jika Tetep Tidak Konek saya ambil Solusi lain
  • Cabut Copot Kabel DSL
  • Memotong Kabel DSL Dan Ganti dengan Kbel DSL yang masih muda
Jika masih tetep Ngeyel gak Konek
  • Komplen Langsung Ke Telkom  
Nyebelin Banget dahh pokoknya jika koneksi ada gangguan soalnya pekerjaan saya dikantorpun memerlukan koneksi internet jadi jika internet mati pekejaaan kantor terhambat + aktifitas saya pun terhambah juga :3 kalo internet saahabat mengalami gangguan apa yang sahabat rasakan ? da solusi apa yang sahabat lakukan ? :v

Wassalamulaiakum Wu.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Jika Internet Mengalami Gangguan Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

39 komentar

Kalo masalahnya di DSL nya, pengalaman saya di kantor dulu aku ganti dengan mikrotik kak, sampai saat ini sudah 1thn lbh gak ada masalah, padahal 24jam nonstop on.

Oh iya kunjungan balik ni dari blog www.sagitasoft.com

Balas

Masalahnya masih sama ya, selalu jaringan DNS. Kalau keseringan bisa menghabat produksi dan aktifitas di kantor juga dong Sob ? :D

Balas

ngerasa bosan setengah mati terus pengen bunuh orang buat pelampiasan
wkwkwkwk

Kalo lagi ada gangguang sih biasanya aku pikir positif aja
artinya alam lagi nggak kepengen aku online
solusinya ya.. cari kesibukan lain di dunia nyata ^^

tapi kalo lagi butuh banget ya terpaksa ke warnet hi hi hi

Balas

Mbak saya malah lucu loh liat judulnya, "JIka Internet mengalami gangguan cinta teknologi", berati internetnya mengalami gangguan cinta nih. hehehe

Balas

Selama ini pakai modem mas kalau mau online. Biarpun di kantor ada sambungan wi-fi nya, ndak pernah ikut numpang. Biar di kata keren gitu mas maksudnya pakai modem sendiri. haha

Kalau koneksi internet pakai modem nya gangguan, ya paling langsung saya shutdown laptopnya dan mulai nimbrung sama teman-teman sambil ngopi. hehe

Balas

kalo lelet , numpang cari wifi aja di MCD mas , itu kenceng ko

Balas

Sekarang jamannya wireless.. hehe gak pake ribet. tp buat perusahaan ya kebanyakan masih pake kabel. Saya bingung aja kok tidak "Pagujut" (kusut) tuh kabel.

Balas

bawa kopi,bawa cemilan,bawa duit 25000, nongkrong di WARNET :v

Balas

paling menyedihkan ya bagi blogger kalau internet lagi error. hehee

Balas

paling menjengkelkan banget pastinya...

Balas

Memotong Kabel DSL?
kabel yang mana tuh ya Mas?

Balas

permasalahan yang satu ini memang sering bikin jengkel, hmm...

Balas

alhamdulillah.. sampai saat ini belum pernah ngalamin gangguan internet, soalnya pake usb modem.. hehehe..

Balas

Sangat membantu bagi anak TKJ yang mau ujian praktek

Balas

Jika masihgak ngaruhjuga, matikan Kompi dan tidur aja Mas :D

Balas

Kalau internet saya mengalami gangguan..saya tidur aje dulu...huhu
Terima kasih tips nya..

Balas

wahhhhh kerennn kalo di kantor saya mau langsung pakee cisco :D

Balas

masak aku yang harus ngemodal sih mas :v

Balas

hahaha kerennnn jalan akhirnya kewarnet :v

Balas

Kalok aku lagi sibuk banget, makanya jarang bisa blogwalking. Hihihi.. :P Tapi kalok apdet postingan mah tetep tiap hari :D

Balas

hahaha keren inihh ngemodal sendiri pasti koneksi dikantornya lleelet nih wkwkwk pisss :v

Balas

kalo di kantor saya rapih kang soalnya saya yang urus :D

Balas

wahh pasti serasa ingin mati kalo gitu mah :v

Balas

kabel kecil yang tersambung ke modem mas motong nya pas sambungannya :)

Balas

hmmmm iyaa memang sangat menjengkelkan sekali mas :3

Balas

wahh krennn dah siipp kalo ada paling masalahnya di sinyal yaa

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->