Cara Daftar agar Menjadi Publisher Di Chitika dengan Mudah Cinta Teknologi

Tutorial Mendapatkan Penghasilan Dolar Dari Blogg dengan Cara Menjadi Publisher Iklan dI Chitika Cinta Teknologi - Tahukah sahabat Apa itu Chitika ? Untuk yang haus akan dolar pasti sudah tidak asing lagi dengan Web Chitika ini mengapa demikian ? Dikarenakan Chitika ini adalah ladangnya dolar buat Blogg Download dan buat Blogg yang Cintanya selalu Di Tolak GA.

Jadi dari pada putus Bloggeran karena patah hati di tolak GA mending Coba aja menjadi Publisher di Chitika atau Layanan Publiser Iklan Lainnya Seperti Popads, Popcash, Bidvertiser dan yang Lainnya.
Baca Juga Artikel :
Cara Menjadi Publisher Iklan Di PopCash.
Cara Menjadi Publisher Iklan Di Bidvertiser

Untuk Cara Daftar Di Chitika Sendiri Tidaklah sulit dikarenakan sudah banyak sekali Tutorialnya dimana nama dan salah satunya yaahhh disini hehe

Langkah Langkah Daftar Di Chitika

Langkah Langkah Daftar Di Chitika
Langkah Langkah Daftar Di Chitika
  • Masukan Alamat Email Sahabat Jika sudah Klik GO
  • Langkah Selanjutnya Cek Email dengan cara Buka Email Sahabat dan Buka pesan dari Chitika untuk Konfirmasi Dan Jika Email nya sudah di buka Klik Complete My Aplication
Langkah Langkah aGAR menjadi Publisher Di Chitika
Langkah Langkah aGAR menjadi Publisher Di Chitika
  • Isi Semua Form pendaftaran yang sudah disediakan dimulai dari Nama Depan, Nama Belakang, Username, Alamat Blogg yang akan di pasang Iklan, Password, Dan Negara Jika sudah di isi semua Klik Submit
Cara Memasang Iklan Chitika Di Blogg
Cara Memasang Iklan Chitika Di Blogg
  • Selamat Sekarang sahabat sudah terdaftar Di Chitika
Cara Memasang Iklan Chitika Di Blogg 
  • Langkah Selanjutnya Adalah Pilih Ukuran Iklan yang akan dipasang Jika sudah di tentukan Klik Get Code dan Copy Skrip yang disediakan
Cara menjadi member Iklan Chitika
Cara menjadi member Iklan Chitika 
Cara menjadi member Iklan Chitika
Copykan Skrip ini dan pastekan di tata letak

  • Jika Skrip Iklan sudah di copy sahabat masuk ke Blogger.com
  • Masuk Ke bagikan Tata letak
  • Klik Tambahkan Gadget
  • Pilih HTML/JAVA Skrip
  • Pastekan Skrip yang sudah tadi Di Copy
  • Save
  • Selesai
Baca Juga Artikel :

Selamat sekarang sahabat Sudah Resmi Menjadi Publiser Di Chitika :) Bagaimana Cara Daftar menjadi Publisher Iklan di Chitika Sangat mudah sekali bukan ? dan insya allah iklan yang disediakan tidak terlalu berat akan tetapi saya sarankian untuk yang sudah punya GA untuk Setia dengan GA okehhh yaudah dehh saya tutup pertemuan kali ini semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Daftar agar Menjadi Publisher Di Chitika dengan Mudah Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

51 komentar

dulu sempat juga si buat akun di chitika Mas, tapi gak saya pasang code iklannya

Balas

Semoga saya tetap langgeng terus sama GA.

Balas

banyak banget alternatif bila gagal di program GA yamas,salah satunya chitika ini

Balas

cuma mau di GA mas walaupun ditolak berkali-kali

Balas

Mas Ainul ini sekolah di jurusan TKJ yaa?

Balas

saya dari dulu sudah denger ini ppc, cuman blum nyobak mas, hehe kapan2 bisa dcoba. tp kebanyakan sekarang pada maen GA ya mas.

mampir ya dipostq yang baru :)

Balas

chitika mungkin menjadi alternatif selain adsense untuk menghasilkan uang dari blog, sebelum saya diterima adsense dulu juga pakai chitika, memang hampir sama kok, terimakasih pengetahuannya gan

Balas

banyak juga ya publisher iklan, bisa jadi alternatif selain GA, tapi memang GA lebih dominan diincar para blogger ya mas, termasuk saya, haha

Balas

chitika kurang bagus di blog bahasa indonesia mas, saya sudah coba pasang di blog saya yang mungkin sebentar lagi akan saya hapus, earningnya sangat kecil 1:30 dengan popads saya,

Balas

solusi tepat buat mendapatkan dolar dengan mudah juga disamping ads google. ini langkah jitu yang harus di ikuti oleh semua blogger. kalau bisa dapat fasif iccome kenapa enggak ya gan?

Balas

amin dan semoga kelanjutannya membahagiakan...rukun damai selamanya.

Balas

Waduh, banyak banget yang ikutin gan ...
Dollar paling banyak datang dari mana gan?

Balas

waktu pertama kali ngeblog aku juga pernah nyoba chitika,, tapi earning lama gk nambah2 .. :(

Balas

keren juga nih mas jadi publisher di sana...

Balas

boleh juga dicicipi neh..
coba tengok dulu chitika nya

Balas

wahh kerennn :) kalo sya sihh dipasang mas tapi bukan disini

Balas

aminn dan moga payoutnya tiap bulan biar makin semangett :D

Balas

iyaa mas ini khusus untukyang ditolak GA mas :D

Balas

wahhh kerennn tetep semangettt dah mas :D

Balas

iyaa mas kok tahu tapi sekarang udah lulus

Balas

okee siap :) hehe bener juga sih mas sekarang kebanyakan mainnya di GA :D

Balas

Iyaa sama sama mas :) dan makasii nih udah menambahkan ^_^

Balas

iyaa mbah dari pada nggak sama sekali :)

Balas

dari mana aja mas :v kalo saya mah rata rata sama perbulan 15$ dari 1 web :D contoh popads :D belum yang lainnya :DD

Balas

hahaha mungkin kagak ada yang klik mas :v

Balas

hehe gak terlalu keren mas soalnya bayarannya kecil :D

Balas

silahkan di tengok mas hati" yaa kalo mau nengok :D

Balas

Sayangnya sampai saat ini chitika bisa membayar agak mahal jika valid click nya berasal dari Amerika dan kanada (setahu saya sih). Coba kalau Mbak chitika mengembangkan saya ke Indonesia seperti GA, pasti jadi alternatif terbaik bagi yang belum diterima adsense Ya Mas. :D

Balas

Saya sering gagal tu mas ketika mendaftar, apa ya kira-kira penyebabnya :D

Balas

sip sangat jelas...oh ya mas...saran saya kalau nulis artikel afiliasi dan lain sejenisnya...ada baiknya juga disertakan akun bank yang diterima atau rekening online apa aja yang berlaku...terus kalau bisa bagaimana cara mendaftarkan akun bank kita juga...karena banyak kawan-kawan kemarin yang bertanya masalah ini....biar lebih tuntas dan jelas mas. tolong ya, buat kawan-kawan yang sekarang lagi semangat berburu dolar. termasuk juga saya mas...heheheee

Balas

pada dua artikel ini
Cara Menjadi Publisher Iklan Di PopCash.
Cara Menjadi Publisher Iklan Di Bidvertiser
juga menguntungkan...barusan bantu kawan daftar...habis itu senyum-senyum dia mas...saya sih tinggal nungu aja makan-makannya.

Balas

makanya ada beberapa artikel yang berbahasa bula akan lebih baik mas untuk kunjungan bule juga....karena kenyataannya klik mereka memang lebih tinggi berdasar negara atau suatu wilayah.

Balas

masalahnya GA seksi dan cantik kali ya...GA = Gina dan Anita kan gan? heeee

Balas

yup banyak juga kawan saya yang menghasilkan dana dari iklan....bisa juga nanti minta bantuan kalau kepepet...kepepet daftar di GA maksudnya...heheeee

Balas

nahh bener sekali itu mas mas saya setuju tapi btw saya ini cowo mas -_-

Balas

hmmmm .. masa ? coba ikuti tutorial yang saya berikan ini mas :) dan jika masih gagal mungkin koneksi internet nya yang bermasalah (Kurang Cepet) :D

Balas

ohhh iyaa mbahh siap nanti saya sediakan Tutorial nya untuk bank onlinenya seperti Paypal dan sebagainya :)

Balas

haha mungkin langsung dapet hasil nya mas soalnya bayaran dari ke 2 situs tersebut lumayan mahal juga :)

Balas

Lho saya tahu kalau Mas Ainnul Yaqin ini cowo mas. Yang saya panggil mbak di kalimat tersebut ya si chitika itu. Karena namanya kan kaya nama cewe. :D

Balas

ppc lokal juga keren2 ya ternyata. nais ingpoh gan... :)

Balas

Kok iklan chitika saya belum muncul ya gan? Kenapa ya? Apa harus nunggu dulu kayak G.A?

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->