Benerin Koneksi Internet bikin Pinggul jadi sakit

Assalamulaiakum .. sahabat sahabat cinta teknologi semua mohon maaf mungkin hari ini saya tidak bisa membagikan informasi yang tidak bermanfaat dan mohon maaf juga kepada sahabat Cinta Teknologi yang sudah berkunjung dan memberikan komentar disini mohon maaf komentarnya belom bisa saya balas dikarenakan Koneksi di kantor saya kumat lagi :v
Benerin Koneksi Internet bikin Pinggul jadi sakit

Padahal baru kemaren saya perbaiki ehhh ternyata pas pagi bermasalah lagi :3 sudah pasti jika internet gangguan maka aktifitas kerja berikut aktifitas bloggeran pun terhambat jadi sekali lagi maaf banget yee :v

tapi alhamdullilah setelah melewati waktu 30 menit kurang lebih nya berdiri dan berusaha memperbaiki koneksi internet dengan pengetahuan yang nihil alhamdullilah koneksi pun kembali normal tapi maaf saya belom bisa bales komentarnya mungkin besok soalnya sekrang udah malem dan pinggul serasa sakit banget heuu padahal saya masih muda tapi sudah sakit pinggul kayak gini :v

dan tahukah sahabat obat yang pas untuk sakit pinggul ini ? saya tunggu infonya :V
Wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Benerin Koneksi Internet bikin Pinggul jadi sakit di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

36 komentar

apanya yang bermasalah mas, kalau saya sih punnya dua kartu, kalau satu yang lelet, saya menggunakan kartu yang lainnya :D

Balas

masalahnya apa gan? krimpingnya jelek?

Balas

bawaannya pingin banting badan ke kasur ya mas kalau sudah mengalami gangguan koneksi internet ini, dunia terasa mati separo sudah hahahahahaha

Balas

obatnya istirahat mas, gangguan internat kadang memang menyusahkan..

Balas

Wahduh,, ga tau obat-obatan gan. Langsung tanya ke apoteker aja gan.

Balas

Apa perlu dipijit pinggulnya. heheehe

Balas

Mau melahirkan, Bang? Kok pinggulnya sakit? :P

Balas

emang bisa bikin ambeien loh mas.wkwkwk

Balas

Obatvsakit pinggang adalah jamu madura khas untuk pinggung pegal dan ambeien
hehehehhehe

Balas

waduh abis perang sama internet sakit pinggul mas? hehe gaswat nih
istirahat dulu mas, abis itu lanjut..

Balas

Lagian perangnya gak minta bantuan bala tentara sih jadi capek sendiri kan? kalo dah seperti itu mah harus buru-buru minum jamu pegel linu mas heheee.... kalo terus dibiarkan bilih kumaha onam, bi onam tea lain lalawaneun :D

Balas

wah ini kudunya nyruput kopi dulu deh biar gak sampai pegel pegel gitu. hehee

Balas

Yaudah, kita disini cuma bisa berdoa mas

Balas

kalau internet sudah bermasalah emang paling bikin malesin ya, apalagi kalau error2 melulu -__-

Balas

kok bisa sampai pinggulnya sakit mas? memang ada pengaruhnya ya dengan koneksi internet..
saran saya, istirahat yang cukup dulu mas, rebahan dan jangan lupa selalu sediakan air putih saat sedang online..

Balas

Hehehe, wah mas nya kurang banyak minum air putih itu..:D
Oya, koneksi internet Lelet atau Ga da koneksi? Emmm, mungkin belum bayar paketan mas...:D

Salam berbagi receh mas Ainul..:D

Balas

koneksi dari spedy nya mas yang bermaslah :v

Balas

kalo krimping bagus mas yang jelek nya koneksi dari spedy nya :)

Balas

edunnn kebetulan saya gak suka jamu mas :V

Balas

haha pasukan saya sudah pulang jadi terpaksa dikerjain sendiri mas :v

Balas

sayangnya kopi nya sudah habis mas :v

Balas

kand benerin koneksi nya lama mas :v jadi nya sakit pinggulnya :v

Balas

hahaha kalo urusan bayar itu bukan urusan saya mas tapi urusan kantor :v

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->