Cara Menghapus Virus Gadis Mabuk dan Santri Mabuk Setelah Pesta Cinta Teknologi

Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat setelah Pesta - Cinta Teknologi Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Selamat Berjumpa kembali dengan saya admin Cinta Teknologi. Setelah pada kesempatan sebelumnya saya membahas mengenai Awas Bahaya Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon Betebaran Di Facebook.

Nahh maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips Mencegah dan Cara Mudah Menghapus Virus Gadis dan Santri Mabuk  itu Di Facebook Kesayangan kita.
Jujur Nihhh saya juga adalah salah satu korban dari kejahatan Virus Malware tersebut dikarenakan saya tergoda untuk Mengklik Tautan yang berbau tidak senonoh yang menandai saya :D maklum bukan berarti saya ini kurang iman namun namanya juga anak muda yang masih labil jadi wajarlah jika rasa pensaran dan keinginan saya untuk Mengklik tautan Gadis Mabuk dan santri mabuk itu muncul dan pada akhirnya jenjreeenggg .. Akun Facebook saya pun jadi korban keganasan Virus Tersebut. Dengan Cara kerjanya Mempostingkan Gambar yang tidak senonoh dan menandari semua teman saya yang ada di Facebook dan alamak malu nya bukan kepalang.

Baca Juga Artikel :
Tips Agar Komputer Aman dari Ancaman Virus.
Daftar Anti Virus Terbaik di Dunia.

Soalnya kebanyakan yang di tandai pada postingan yang tidak senonoh tersebut adalah Akun Rekan kerja saya, Teman teman dekat saya bahkan pacar saya pun ditandai oleh virus tersebut dan alhasil banyak sekali teman saya yang marah kepada saya. Namun Alhamdullilah setelah saya jelaskan mereka memaklumi dan malah menertawakan saya huhu sdih sekali rasanya :v

Penampakan Virus Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat Setelah Pesta :
Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Virus Malware Santri Mabuk Berat Setelah Pesta
Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon 

Dan Tips Untuk Menghindari Virus Gadis Mabuk mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Setelah Pesta ini yaitu dengan cara " JANGAN TERGODA MENGKLIK TAUTAN YANG BERBAU MESUM BAIK ITU YANG MENANDAI SAHABAT ATAU PUN TIDAK MENANDAI SAHABAT DIKARENAKAN CARA PENYEBARAN VIRUS TERSEBUT ADALAH DENGAN CARA DI KLIK OLEH KORBAN " jadi Logikanya Virus Tersebut tidak salah yang salah adalah orang yang mengklik nya :3

Dan Untuk Mengatasi Virus yang satu ini sangatlah mudah dan Berikut Langkah Langkah menghapus Virus Malware Gadis mabuk dan santri Mabuk  :

  • Masuk Dulu Ke Facebook
  • Jika sudah masuk sahabat Masuk ke menu pengaturan akun dengan cara Klik tanda bawah yang posisinya sebelah Gembok lalu Pilih Pengaturan.
Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Langkah Pertama Menghapus Virus Malware
  • Setelah sahabat masuk ke Menu Pengaturan Facebook maka langkah selanjutnya yang harus sahabat lakukan adalah masuk ke Menu Kronologi dan Penandaan. Setelah itu aktifkan Tinjau kiriman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda? Lalu Pilih Nyala untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.
Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Langkah Ke 2 Menghapus Virus Malware


  • Selamat Sekarang sahabat aman dari Tag Virus Malware tersebut dan langkah selanjutnya adalah menghapus Virus Malware tersebut yang Bersarang di halaman web Browser kita untuk caranya bisa sahabat ikuti dengan mudah .
  • Sudah pasti Buka Laman Web Browser sahabat. Saya dan yang akan saya contohkan adalah Mozzila Firefox dulu.
  • Buka Mozzila Firefox lalu Masuk ke pengaturan Mozzila dengan cara Ketik ini "about:addons" Tanpa tanda petik Jika sahabat sudah masuk ke pengaturan Mozzila Klik Astro Play 4.0 Lalu Klik Remove.

Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Langkah Mengapus Virus Malware di Web Browser 1

  • Selesai dan untuk Web Browser Google Chrome caranya pun tidak jauh beda dengan yang Mozzila sahabat tinggal Buka Google Chrome Lalu Ketik ini "chrome://extensions/" Ingat tanpa tanda petik setelah itu sahabat pilih Temp Show 4.0 Dan Klik Tong sampah.
Tutorial Menghaspus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat
Langkah Menghapus Malware Di Google Chrome

Selesai .. Semoga Tutorial Cara Mudah Menghapus Virus Malware Gadis Mabuk Mencabuli Pohon dan Santri Mabuk Berat setelah pesta yang saya bagikan ini memberikan manfaat yang berlebih kepada sahabat Cinta Teknologi. Jujur nih padahal saya masih Kangen tapi mau apalagi dikarenakan waktu kuliah sudah mepet jadi mungkin saya cukupkan sampai disini pertemuan kita kali ini wassalamualaikum WR.WB.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menghapus Virus Gadis Mabuk dan Santri Mabuk Setelah Pesta Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

69 komentar

Mangkanya sekarang saya sudah malas buka facebook. Banyak sekali jebakannya.

Balas

Good sharing...
Bahaya juga ni kan....

Balas

Barub tahu saya Mas Ainnul virus ini,, ngeri ya Kok Cewek jadi Virus huuh

Balas

Macam kaya Sarang sendikat yaMas Ridha, yang Banyak jebakan .. saya facebookan yang positif saya. yang gak bermutu bantai habis.. iya gak Mas Ainnul..?

Balas

Makin banyak saja malware beredar dengan modus jebakan batman bagi penguna sosial media dan korban pun kian berjatuhan malu pada teman-teman jadi pertaruhan. Tapi baru tahu ternyata sembunyinya malware oto share itu di add on browser ternyata

Balas

Kebetulan baru buka fb, video ini emang seliweran ya mas :)

Balas

sebelum dapat ngeklik extenstion tersebut terlebih dulu harus memasang add-ons ya mas

Balas

hadeuhhh jaman sekarang sudah macam-macam cara yah untuk menjebak manusia,,,,semoga kita semua selamat dari serangan virus jahara ( jahat ) itu.....

Balas

mudah juga ternyata cara mengatasi malware ini yamas
langsung saya terapkan yamas ainul,biar nggak was was lagi

Balas

mudah juga ternyata cara mengatasi malware ini yamas
langsung saya terapkan yamas ainul,biar nggak was was lagi

Balas

caranya cukup mudah ternyata mas, emang virus ini sangat mengganggu..

Balas

sungguh teknik persuasif yang tepat utuk menjebak anak muda hohohhoo

Balas

sangat memabntu buat temen2 yang udah terlanjur nge klik, saya ngga pernah ngeklik tuh

Balas

untung saya sudah aktifkan buat tinjauan kirimannya mas, jadi aman deh ya :)

Balas

sudah lama tidak lagi ngeh dengan dunia facebook kecuali hanya untuk sekedar membagikan artikel blog, tapi ngga ada salahnya jika virus ini di hapus..langsung praktekin ah

Balas

iyaa mas bener itu pinter banget kan ?

Balas

dinama virus malware nya mas yan :3

Balas

Kayaknya para hacker semakin merajalela ya gan, banyak dari mereka membuat trik dan berbagai cara untuk bisa mendapatkan pasword facebook, maka dari itu kita juga harus hati-hati dan selalu privacy fb kita agar tidak mudah dibobol

Balas

benar apa2an itu iya cari jalan pintas.. saya juga jarang buka FB buka juga cuma mantau aja sekarang soalnya udah berhenti main game apalagi di FB :D

Balas

syapa yg tidak labil ya cinta kalo liat tautan seperti ituh.. malah kalau sy nih..sengaja dibuat labil..:)

emang si cinta jagonya utak atik virus.. sampai dibuat hangus..
mirip guru supranatural.. pak tarno.. prokprok dibantu ya dibantu ya,.. pisss

Balas

apalagi kalo sdh ada gambar ya Mas Yan..!

Balas

malware murahan itu mas.. kesel jugak kalo dah ketemu ma malware ini.. ijin praktek mas :)

Balas

bukan hanya menggangu tapi juga bikin malu :v

Balas

alhamdullilah deh kalo gitu mah mas :)

Balas

wahhh kereeennn dahhh kalo g2 mah :)

Balas

silahkan mas di praktekin biar aman :)

Balas

nahhh pas bangett nihhh komentarnya saya setuju banget dahhh :)

Balas

wahhh kalo saya masi kecanduan games FB mas :D

Balas

hahaha ada ada aja ahh mas aldi ini :v

Balas

silahkan mas dipraktekin :) tapi walaupun Virus malware gadis mabuk ini murahan tetep berbahaya lohhhh :v

Balas

sangat bermanfaat banget im terutama bagi yang terkena, aku aja jadi tambah wawasan tentang virus yang satu ini..

harusnya komputernya imunisasi dulu supaya kebal terhadap virus ginian hehe..

Balas

hehe biasanya kalo virus baru itu belom ada vaksinnya mbak :d

Balas

udah pada kehabisan nama kali tuh yang bikin virus

Balas

alhamdulillah kayaknya saya ngak ada kena nie

Balas

betul banget mas ridha..saya juga...

Balas

yang penting kita jangan tergoda oleh hal semacam itu. tapi wajar sih kalau masih muda

Balas

sip (y)... ijin share di facebook mas...

Balas

bukan kehabisan nama mas tapi yang nyiptainnnya kreatif :v

Balas

haha lebih makjleb kalo ada videonya juga :D

Balas

jiwa penasarannya masih tinggi yah :D

Balas

wah baru tau saya klo itu virus, pantesan tanpa sya ngapa ngapain difb saya ada kayak gitu, dasar virus, oke mas makasih ya mas udh share. bermanfaat

Balas

yg saya sudah di chek firefox nya tapi di extensions ga ada "Full Screen 4.0" atau "Astro Play 4.0" melainkan hanya ada Self Player 2.5.
jadi gimana ? apakah harus saya remove atau tidak ?

Balas

coba di remove kang :) akang korban apa cuman kena tag ?

Balas

Dari sebulan yang lalu sampai sekarang masih saja ada teman fb saya yang terjangkit malware gadis mabuk ini :D
Terima kasih tips ramuan mengatasi malware gadis mabuknya.
Salam.

Balas

haha iyaa mas sama temen saya juga banyak yang kena :v

Balas

lagi ramai virus yang satu ini, alhamdulillah komputer saya aman :D

Balas

makasih banyak gan buat infonya,, nice artikel..

http://acemaxs86.com/

Balas

sangat bermanfanfaat..izin share ya sodara

Balas

terima kasih atas info nya mas... buat ngebantu temen juga nih mas... karena sering banyak yg kena juga... Ctrl + D dulu... :3...

visit back :
sagittariussurya.blogspot.com

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->