Mengenal OS Linux Yang Mirip Dengan Windows 7 Versi Cinta Teknologi

Zorin OS Sistem Operasi Linux Yang Mirip Dengan Sistem Operasi Win 7 Cinta Teknologi -
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi :) Senang Sekali rasanya pada saat ini saya masih di beri kesempatan oleh ALLAH SWT untuk membagikan informasi Mengenai Teknologi kepada sahabat Cinta Teknologi semua . Pada kesempatan kali ini seperti biasanya saya akan membagikan informasi namun informasi kali ini agak berbeda dari pada informasi sebelumnya karena biasanya saya hanya memberikan informasi mengenai Spesifikasi yang Di butuhkan Oleh PC, akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Salah satu Sistem Operasi Linux yang mendapatkan Banyak sorotan dari pengguna windows Terutama saya :D

Baca Juga Artikel : tips agar Blogg sahabat cepat di approve Google adsense.

Kenapa kok bisa sampe mencuri banyak perhatian seperti itu ? mau tau alasannya ? apa mau tau banget ? :v Alasan Mengapa Zorin OS 8.1 ini menyita perhatian banyak orang dikarenakan yaa itu tampilannya bener bener mirip dengan Windows 7 Mau Bukti ?
Silahkan Lihat Perbandingannya di Bawah :

Zorin OS 8.1

Zorin OS Sistem Operasi Linux Yang Mirip Dengan Sistem Operasi Win 7
Win 7 
Zorin OS Sistem Operasi Linux Yang Mirip Dengan Sistem Operasi Win 7

Jika dilihat dengan seksama perbedaannya hanya sedikit bukan ? nah jika sahabat belom pernah nyoba os Zorin ini saya sarankan untuk mencobanya karena saya juga sudah pernah mencobanya hehe dan alhamdullilah ukurannya sangat ringan sekali dan membutuhkan spesifikasi yang biasa saja


Spesifikasi yang Di butuhkan OS ZORIN 8.1 Versi Cinta Teknologi .
Processor : Intel Atom 1 GHz
Ram         : 1 GB
Hardisk    : 10 GB Ruang Kosong
dan Perangkat Tambahan yang lainnya jika Diperlukan :)
Oke lah mungkin cukup sekian dulu informasi mengenai Pengenalan OS Linux yang Mirip Dengan Windows 7. Saya Cukupkan wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mengenal OS Linux Yang Mirip Dengan Windows 7 Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

29 komentar

aku bacanya harus berkali kali yah supaya ngerti, tapi kayaknya harus les dulu yah..

Balas

Terima kasih mas sudah di perkenalkan dengan OS Linux yang mirip dengan Windows 7. Tapi saya harus mengenalnya lebih dalam lagi nih.

Balas

saya belum pernah pake zorin baru pernah mengunakan debian, mint dan ubuntu, mungkin bisa saya coba yang ini, tinggal cari destronya saja

Balas

wah penasaran mau mencoba nih mas
lalu mana nih link masternya,mau saya download mas

Balas

kirimin pulsa mas
pasti linuxnya cepet lengket

Balas

katanya linux ga perlu pke anti virus. aman ya om :)

Balas

wah kayaknya perlu kenalan deh sama os linux ni biar gak ketuker sama windows 7 nya. hehee

Balas

ini memang asli mirip sama win7. apa ini bakal mampu menyaingi win7? kita tunggu saja :)

Balas

Kalo nggak biasa pake linux susah yaa mas

Balas

waduh os baru lagi nih pake ubuntu juga masih belum terjamah semua :)

Balas

Untuk linuk pernah nyoba lindows, os linuk yang mirip windows xp sangat ringan lagi, waktu itu cuma pake P.II.300Mhz ram 64mb sudah bisa jalan. Pernah juga pake knopixs boot pake cd room

Balas

@Santika : Les aja atuh tehh ama kang yanto :D

Balas

@Abdur : Silahkan kenalan dulu atuh kang biar makin akrab :D
@Yanto : Kalo Kirim Pulsa ke saya ajah :D

Balas

Seepp silahkan Di coba gan biar makin nambah pengalamannya :D

Balas

Langsung saja ke destro nya kang yanto hehe kalo saya gak berani share disini :D

Balas

iya, agak mirip windows.. kalau saya sudah familiar sm windows, pernah cb linux tp gak lama

Balas

haha monggo gan kenalan dulu biar nantinya akur :D

Balas

Silahkan Di coba Gan kerenn lhoo serius :D

Balas

kayaknya bisa gan kalo banyak yang mempromosiin :)

Balas

makannya kang harus di biasakan :D

Balas

wahhh kerenn nih gan info tambahannya makasii yah :)

Balas

Lohh kok gak lama gan kenapa emang ? :)

Balas

Linux memang terbaik..:)

Balas

Baru tau nih ada linux yang namanya zorin.

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->