Blogger Yang Bijaksna Versi Cinta Teknologi

Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat Berjumpa Kembali dengan saya Sang admin Cinta Teknologi yang Kece baik hati tidak sombong dan suka menabung ini :D
pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas mengenai Ilmu Komputer akan tetapi akan membahas salah satu teman blogger saya yang super duper bijaksana.

baca Juga artikel :
Tutorial Mengatasi Blogg yang sudah terlanjur Terkena Auto Copy Paste
Apa sih DMCA itu dan apa Fungsinya Pentingkah ? dan Bagaimana Cara pasangnya ? 

Bagaimana Tidak bijaksana Coba ? kata katanya men menyadarkan saya akan niat awal saya ngeblogg itu untuk membagikan ilmu yang saya miliki dengan ikhlas dan seharusnya kalo ikhlas otomatis harus pasrah kalo ada orang yang mengcopy paste artikel saya akan tetapi pada faktanya sebelum saya sadar Blogg ini saya pasang Skrip Anto Copy paste. sungguh sangat memalukan sekali bukan punya niat share ilmu tapi cuman niat doang tapi tidak direalisaskan dan malah memasang Skrip anti Copas.

tapi alhamdullilah sekarang saya sudah sadar berkat komentar dari Mbak Devi salah satu teman Blogger yang sangat bijaksana menurut saya Bukti Klo mbak devi bijak sana :
Blogger Yang Bijaksna Versi Cinta Teknologi
saya ucapkan terima kasih kepada mbak devi yang sudah menyadarkan saya akan keikhlasan untuk membagikan ilmu kepada semua orang tanpa pandang bulu :) ohh iyaa maaf yah mbak saya mosting ini gak bilang bilang dulu haha :v dan oke lah dikarenakan Sekarang waktu saya kuliah jadi saya akhiri saja wassalamualaikum .WR.WB

Ohh iyaa kalo ada sahabat blogger yang belom kenal ama mbak devi kunjungi aja bloggnya disini
>>_Sahabat_Blogger_<<.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Blogger Yang Bijaksna Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

29 komentar

iyah.. kayak aku dong bebas dikopas, soalnya isinya sampah 'pikiran' doang kwkw :D

tapi yang mengkopi seharusnya tau diri yak, menghargai penulis, paling tidak izin dulu untuk mengkopas artikel yang mau digunakan. kan kasian admin blognya yang uda kriting ngetik eeeh malah dikopas, yang kebangetan nih, udah kopas trus dia bilangnya karangannya sendiri, kaya pengalamanku ada akun fb yang kopas semua puisi2ku di blog aku.. eh ga taunya dia bilang itu puisi karangannya sendiri.. sakitnya tuh disini... huhuhu

Balas

Dulu sempat saya mengkunci blog.... lalu tetiba ada yang komentar (sepertinya anak SMA) "Kak, aku butuh banget artikel ini buat tugas sekolah aku, tapi artikelnya gak bisa di copas" terus pikir2, dan pikir2 lagi... yah jadilah saya buka. Walau agak berat, akhirnya saya ubah niat. Semoga dengan ilmu yang dibagikan, saya juga kecepretan kebaikan :)

Balas

wahh ini pasti Mas Ain sama Mbak Devi bakalan makan-makan deh. saya diajak nggak?

Balas

Kalau point banyak bisa ditukar hadiah nda Bang Zach Flazz?

Balas

wah kalo saya blognya berbasis music?
apa harus saya bedakan juga lirik2 nya... lha kalo beda saya nnti dimarah sama yang punya ee.. :D

Balas

itulah gunanya rekan blogger mas
kadang memberi masukan dari kekurangan kita
ttp semangat berbagi mas

Balas

hahaha yang sabar aja yah gan nasibmu tak jauh beda dengan nasibku :v

Balas

hmm .. tapi sayang nya tidak semua orang berfikiran seperti tu :)

Balas

@avy : amin ya robb semoga allah membalas apa yang telah kita bagikn yah :)
@zach : ada yang minta hadiah tuh :v
@asep : langsung aja tagih ke mas zach gan wkwkk

Balas

@Zach : kalo deket pasti diajak nih :D
@yanto : sapa aja yang mau langsung aja nyamper :D

Balas

weii mau kmana cinta..!,, blom kelar cuciannya..!??

Balas

hahaha kalo itu beda lagi gan urusannya :v

Balas

okee insya allah ttp semangat bang :)

Balas

haha ntar bang mau ke jonggol dulu :p

Balas

Iya, sepertinya aku memang kurang ikhlas kalau artikel di kopas. Mesti belajar ikhlas ya..

Balas

Biarlah Tuhan yang tahu dan menilai goresan hati para blogger...

Balas

kalau punya saya sih cuma di nonaktifkan klik kanannya saja Kang, jadi klo ada yg bener2 memerlukan artikelnya bisa di copy, walau kadang suka gak ikhlas tau2 artikelnya mejeng di blog orang lain sama persis gambarnya juga jadi kadang saya yg mengalah diganti gambarnya dan tgl postingannya. tapi gpp lah, itung2 ibadah, siapa tau jadi pahala hehehe...

Balas

hahaha edun keren kata katanya wakwawww :v

Balas

amin ya allah semoga kebaikan kita para blogger yang jujur mendapat pahala yang berlebih dari allah :)

Balas

Kita Saling dukung mas. Saling memberikan masukan yang bermanfaat bagi kita semua untuk semakin mempererat tali silahturami..

Balas

nahh betul itu mas saya setubuh dengan mas :D

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->