Akhirnya Konek Juga - Cinta Teknologi

Internet Mati Aktivitas Bloggeran Pun Terhambat - Cinta Teknologi
Assalamulaiakum sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Selamat Pagi :) di pagi yang indah ini terlebih dahulu saya ingin mengucapkan mohon maaf kepada sahabat Cinta Teknologi Semua jika selama 3 hari ini saya menghilang dari dunia Blogger. Jujur hati ini sungguh tersikssa karena tidak bloggeran dalam 3 hari belakangan ini namun apa daya Jika Koneksi internet terputus (Gangguan) Maka terpaksa dalam 3 hari ini saya hanya gigit jari :3.
Internet Mati Aktivitas Bloggeran Pun Terhambat - Cinta Teknologi


Jadi Sekali lagi memalui tulisan yang gaje ini saya ingin mengucapkan Beribu maaf kepada sahabat Blogger semua dikarenakan komentarnya belom saya balas dan saya ucapkan terima kasih juga karena sahabat ternyata masih setia kepada saya walaupun saya tidak hadir di blogg sahabat tapi blogg saya ini ternytaa masih rame :D hehe dan insya allah sekarang juga semua komentar sahabat akan saya balas dikarenakan sekarang internet di kantor saya sudah normal kembali :) okee lah saya akhiri pertemuan kali ini wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Akhirnya Konek Juga - Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

5 komentar

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->