Spesifikasi Minimin OS Windows Vista Versi Cinta Teknologi

Daftar Spesifikasi Yang Di butuhkan Sistem Operasi Windows Vista Untuk Komputer Cinta Teknologi - Assalamualaikum .. sahabat sahabat Cinta Teknologi Semua Semoga kabarnya baik selalu dan senantiasa di berikan kesehatan oleh ALLAH SWT amin :) Setelah pada kesempatan sebelumnya saya memberikan daftar spesifikasi OS Win Xp, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit info mengenai daftar spesifikasi Sistem Operasi Yang dibutuhkan oleh Operating System Windows Vista.
Daftar Spesifikasi Yang Di butuhkan Sistem Operasi Windows Vista Untuk Komputer Cinta Teknologi

Oke lah dikarenakan sekarang waktunya udah mepet saya mau UTS jadi Langsung saja Ke TKP biar gak membuang waktu dengan Percuma :v
Kebutuhan Hardware minimum untuk Windows Vista :
  • Processor Intel / AMD 800 MHz / 1 GHz Atau Lebih Besar.
  • RAM (Random Access Memory) 512 MB. Atau Lebih tinggi.
  • DirectX 9 dengan kelas kartu grafis.
  • VGA 64 MB atau lebih tinggi.
  • Hardisk 20 GB memiliki 15 GB ruang bebas.
  • CD-ROM / DVD Drive.
  • keyboard dan mouse yang kompatibel.
  • Perangkat Tambahan yang lainnya seperti Speaker, Headset, Lan Card, VGA card dan lainnya.
Saran saya sahabat Menggunakan Spesifikasi :
  • Processor Core 2 Duo.
  • Ram 1 GB.
  • VGA 254 MB
  • Hardisk 80 GB
  • Dan yang lainnya sama dengan yang di atas :D
Semoga Informasi mengenai daftar Spesifikasi yang di butuhkan Oleh Sistem Operasi Win Vista Yang saya bagikan ini sedikit memberikan ilmu kepada sahabat Cinta Teknologi Semua amin . dan mungkin saya cukupkan saja sampai disini wassalamualaikum Wr.Wb
Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi Minimin OS Windows Vista Versi Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

27 komentar

kalo buat komie jadul saya mah dah gak memenuhi syarat banget mas, lawong speknya masih jadul :)

Balas

spek nya mash bersahabat nih .,,,, :D

Balas

Hehe sementara ta simak dulu ya mas. Soale juga saya mau masak :)

Balas

ini lah salah satu window gagal yg diluncurkan microsoft mas

saya pernah pakai berat banget

Balas

kunjungan pagi mas, ijin baca baca lama tak bersua nih... sukses selalu

Balas

wah, saya sekarang udah pake windows 8 mas,, gak kebayang kapan terakhir kali pke Vista

Balas

wah saya masih cinta dan sayang sama windows 7 hehehe

Balas

Neng mampir bentar, maaf kang belum di baca semua ...

Balas

saya rasa saya dah terlalu familiar dengan window 7 so saya rasa sayang juga denga window 7 hahahah

Balas

Informasi yang akurat mba,,,terima kasih dan salam sukses selalu

Balas

haha iyaa gan tukeran link biar makin sohib :D

Balas

sama gan :3 tapi template yang keren kerenn :D

Balas

upgrade donk gan pc nya biar Greget :D

Balas

saya cowok kang haha iya salam sukses juga :v

Balas

wuahahahaha mbak eh mas Ainnul dikira cewek..

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->