Revenuehits Terbukti Membayar dan Bukan Scam Cinta Teknologi

Terbukti Revenuehits Bukan Scam Dan Terbukti Membayar Mahal Cocok Untuk Dijadikan Alternative Adsense - Cinta Teknologi
Assalamualaikum .. sahabat sahabat Pecinta Teknologi semua, di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Bukti Pembayaran dari Layanan Iklan Revenuehits yang banyak dijadikan oleh para blogger sebagai alternative adsense.

Terbukti Revenuehits Bukan Scam Dan Terbukti Membayar Mahal Cocok Untuk Dijadikan Alternative Adsense - Cinta Teknologi

Baca Juga Artikel Lainnya SOb yang tak kalah menariknya dengan postingan ini :

Cara Instalasi Sistem Operasi Jaringan Mikrotik di Komputer
Perbedaan Kabel STP dan UTP Dalam Jaringan.

Kira kira sahabat tau gak Revenuehits itu apa ? kalo belum tau akan saya jelasin nih dikit mengenai iklan Revenuehits ini. Revenuehits Merupakan Sebuah Web yang membayar para Publiser nya dengan menggunakan 3 sistem Pembayaran  yakni :

CPC ads = Cost Per Click
CPC ads merupakan jenis iklan yang membayar setiap kali ada yang meng klik iklan yang kita pasang pada web/blogg

CPM ads = Cost per mile
CPM Ads merupakan sebuah iklan yang membayar jika pengunjung mencapai seribu orang

CPA = Cost per action
Membayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser. Misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya.

Nahhh karena sistem pembayaran dari Revenuehits ini sangat menggiurkan dan sangat membayar mahal para publisernya banyak blogger yang berpindah layanan iklan misalnya saya yang tadinya memasang iklan bidversitter dan yllik di blogg sekarang ke dua iklan tersebut saya cabut karena bayarannya sangat murah berbeda dengan Revenuehits ini yang sudah pasti menjadi sebuah laman iklan yang sangat membayar mahal jika disandingkan dengan adsense beda tipis lahhh :D Cuman masih mahalan adsense wkwkwk

Buat Sahabat yang belum pernah dengar bahkan Belum PUnya dan belum pasang iklan Revenuehits ini saya sarankan untuk segera daftar dan pasang iklan ini di blogg anda saya jamin gak akan mengecewakan dahh hasilnya hehe : >>_PANDUAN_DAFTAR_DI_REVENUEHITS_<<


Jika sahabat masih Merasa Kurang Percaya Jika Revenuehits ini terbukti membayar maka sekarang akan saya kasih Bukti Pembayaran Dari Revenuehits ini yang dikirimkan Via Paypal :

Terbukti Revenuehits Bukan Scam Dan Terbukti Membayar Mahal Cocok Untuk Dijadikan Alternative Adsense - Cinta Teknologi


Ohh iyaa Sebagai Catatan Revenuehits ini sistem pembayarannya gini sis pembayaran bulan pertama dibayarkan di bulan kedua, dan pembayaran bulan ke dua dibayarkan pada bulan ketiga dan seterusnya jadi intinyaa kayak ngutang kayak iklan anizan cuman gitu dijamin bayar ko saya sudah buktikan sendiri soalnya hehee

Baca Juga Reverensi Iklan Lainnya Sob :
Cara Mendapatkan Dolar Dari PopCash Dengan Mudah.
Cara Mencegah danMengatasi Blogg Yang Terkena Auto Copy Paste dengan Mudah dan Gratis

Dan Semoga Dengan Diberikannya Bukti Pembayaran Dari Revenuehits ini buat sahabat yang belum ikutan saya sarankan ikutan dahhh karena iklan revenuehits ini sangat cocok sekali dijadikan Alternative adsense dan dijamin Josh hasilnya.

Mungkin Pertemuan kali ini saya akhiri Wassalamualaikum Wr.Wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Revenuehits Terbukti Membayar dan Bukan Scam Cinta Teknologi di blog KomtekNews jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

6 komentar

Aduh maaf tadi ada komentar yang kepencet apusss sory :3
Jadi buat yang merasa kalo iklan revenuehits ini murah saran saya pasang juga popup nyaa vrohhh

Balas

Dijamin Josh saya aja sehari sampe 3$ lebih hehe

Balas

saya juga pernah nyoba cuman iklannya itu rada mengganggu diblog,,, terus pembayarannya juga gak bisa kayak adsense yang bisa lewat pos...

Balas

Kalau blog bhasa Indonesia bisa diterima gak mas

Balas

Silahkan Isi Komentar Bila Perlu :)
#Dilarang Memberi Komentar Yang Berbau sara/Memancing Keributan
#Dilarang Menyimpan Link Hidup/ Spam
#Jika Ada yang Ingin ditanyakan Langung saja Isi Komentar OK :)

 
-->